Justin Bieber saat mengalami kecelakaan di Los Angeles, Jumat (23/3/2018). (Pakistan Today) Caption : Justin Bieber saat mengalami kecelakaan di Los Angeles, Jumat (23/3/2018). (Pakistan Today)
Selasa, 27 Maret 2018 00:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kecelakaan, Begini Kondisi Justin Bieber

Begini kondisi Justin Bieber yang baru saja mengalami kecelakaan.

Jatengpos.com, LOS ANGELES  – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi pop Amerika Serikat, Justin Bieber. Bukan soal hubungannya dengan Selena Gomez, melainkan kecelakaan yang baru saja dialaminya.

Dilansir E News, Minggu (25/3/2018), kecelakaan ini terjadi di Boulevard, West Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (2533/2018). Saat itu, mobil yang dikendarai Justin Bieber ditabrak dari belakang oleh pengendara mobil Range Rover. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.00 waktu setempat saat Justin Bieber dalam perjalanan pulang dari studio.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, bagian belakang mobil Mercedes Benz G-Class SUV yseharga US$100.000 atau sekitar Rp1,3 miliar rusak parah. Sementara mobil yang menabrak kendaraan mewah milik sang artis ringsek di bagian depan.

Justin Bieber yang kaget langsung keluar dari mobil. Dia tidak mengalami luka apapun. Dia malah sempat mengacungkan kedua jempolnya sebagai tanda baik-baik saja kepada polisi yang menghampirinya.

Pelantun lagu Never Say Never ini bergegas meninggalkan lokasi kecelakaan setelah memastikan tidak ada korban jiwa. Sementara mobil sang penabrak yang rusak parah langsung diderek oleh petugas keamanan. Ini bukan kali pertama Justin Bieber mengalami kecelakaan ringan. Itulah sebabnya dia terlihat sangat tenang menghadapi situasi tersebut.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply