Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com) Caption : Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)
Rabu, 28 Maret 2018 21:20 WIB Beny Prasetya/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

KECELAKAAN KULONPROGO
Pulang Mengantar Istri ke Pasar, Lilik Tabrak Truk hingga Tewas

Seorang pengendara sepeda motor bernomor polisi AB 5595 ML tewas setelah menabrak truk

Jatengpos.com, KULONPROGO –– Seorang pengendara sepeda motor bernomor polisi AB 5595 ML tewas setelah menabrak truk berhenti di Jalan Wates-Purworejo,  Dusun Klewonan, Triharjo, Wates , Rabu (28/3/2018).

Polisi menduga pria bernama Lilik Raharjo, 50 warga Sogan, Wates itu berkendara dalam kondisi mengantuk setelah pulang mengantar istrinya ke Pasar Wates untuk berjulanan.

Kanit Lantas Polres Kulonprogo, Ipda Agus Kusnendar mengungkapkan bahwa kejadian meninggalnya Lilik bermula akibat sebuah truk gandeng terparkir di ruas jalan Wates-Purworejo Klewonan, Triharjo.

Truk bernopol G 1982 DF itu berhenti di kiri jalan setelah mengalami kerusakan di bagian ban. “Pengemudi menghentikan truk karena baut dan ban sebelah kiri ada yang rusak,” katanya.

Agus menjelaskan, benturan yang terjadi sebenarnya tidak terlalu kencang. Hanya saja posisi kepala korban yang menghantam bagian belakang truk membuat luka parah di bagian kepala Lilik. “Tidak kencang kok bawa motornya, tetapi kepala korban langsung terkena di bak truk bagian belakang,” jelasnya.

Agus mengungkapkan bahwa dugaan sementara Lilik mengendarai motor dengan keadaan mengantuk. Selain kejadian perkara terjadi pada pukul 04.15 WIB,  lampu hazard truk yang dikemudikan M Imron Rosyadi, 33, juga jelas sudah menyala. “Lilik Berkendara dari utara ke arah Selatan. Diduga mengantuk karena lampu hazard sudah menyala,” jelasnya.

Agus turut mengungkapkan bahwa Polres Kulonprogo saat ini masih melakukan pendalaman terkait peristiwa yang mengakibatkan hilangnya nyawa Lilik tersebut.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply