Sara Wijayanto (Instagram @sarawijayanto) Caption : Sara Wijayanto (Instagram @sarawijayanto)
Rabu, 28 Maret 2018 02:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KISAH MISTERI
Hiii, Sara Wijayanto Sering Diikuti Hantu

Kisah misteri dari Sara Wijayanto yang mengaku sering diikuti hantu.

Jatengpos.com, SOLO – Tidak semua orang dianugerahi indera keenam seperti artis Sara Wijayanto. Istri Demian Aditya ini merupakan salah satu orang yang diberi kemampuan melihat makhluk tak kasat mata. Bahkan, dia juga bisa berkomunikasi langsung dengan makhluk tersebut.

Bagi sebagian orang, memiliki kemampuan seperti Sara Wijayanto dianggap suatu kelebihan. Namun, siapa sangka Sara Wijayanto yang sudah akrab merasa terganggu dengan kehadiran makhluk gaib itu. Dia yang kerap membintangi film horor seringkali mendapat gangguan dari makhluk halus yang berada di lokasi shooting.

Sara Wijayanto bahkan sampai dibuat kerepotan menghadapi gangguan hantu tersebut. Sebab, energi dari makhluk gaib itu sangat kuat hingga membuatnya kesakitan. Gangguan itu dialaminya saat menjalani shooting film Sabrina di Jawa Barat.

“Dulu sekali saya pernah shooting di lokasi yang sama, dan posting foto kaca ini. Malam ini saya mau bercerita tentang sosok yang senang dengan kaca ini. Hantu perempuan yang cukup agresif! Hampir mirip dengan hantu Marni. Sudah dua kali dia sampai menempel di badan saya. Katanya dia ngerasa nyaman,” tuturnya dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @sarawijayanto, Kamis (22/3/2018).

Menurut Sara, hantu tersebut mendatanginya karena ingin menceritakan sesuatu. Namun, dia terpaksa mengusir hantu itu karena merasa terganggu. “Hantu perempuan ini sekitar usia 20-an, sudah tampak dewasa. Pakaiannya hanya kain berwarna coklat, kemben. Rambutnya ikal, panjang sampai pinggang. Wajahnya terus tertunduk,” sambung dia.

Hantu tersebut mengajak Sara Wijayanto berkenalan dan mengatakan sangat menyukai kaca yang fotonya dipajang oleh Sara di akun Instagram-nya. Sara awalnya heran apa yang membuat energi hantu itu sangat besar. Setelah ditelisik, dia melihat ada makhluk lain yang menempel pada hantu tersebut.

“Di belakang sosok ini ada makhluk tinggi besar yang usianya sudah tua sekali. Mereka adalah penunggu salah satu pohon di belakang vila ini. Yang perempuan lumayan jahil suka mengganggu manusia,” tutupnya.

Seperti biasa, Sara menanyakan apa yang dilihat netizen dalam foto tersebut di bagian akhir. Dia agaknya penasaran apakah ada netizen yang melihat hantu tersebut dalam foto yang diunggahnya. “Buat yang merasakan energi mereka, kamu lihat apa di foto ini?” tanya dia yang langsung mendapat beragam jawaban dari netizen.

Ada anak kecil berambut pirang memakai pakaian ala anak Belanda zaman dulu. Entah saya salah atau tidak, mohon dijelaskan kak,” komentar @yenny_yuza menanggapi.

“Kalau di foto pertama, saya lihatnya hantu perempuan samping tirai. Berambut panjang, tapi mukanya ketutup rambutnya. Kalau di foto kedua, juga dekat tirai, tapi penampakan tidak sejelas di foto pertama,” sambung @silvialestarichandra.

“Yang saya lihat di foto bagian dua itu seperti cewek. Makhluk itu dari sorot mata cewek tersebut poni dan rambut yang keriting seperti makhluk itu juga,” imbuh @princesessekayunet.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply