Melly Bradley (Instagram @melly.bradley) Caption : Melly Bradley (Instagram @melly.bradley)
Selasa, 27 Maret 2018 11:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Konfik Melly dan Lucinta Luna Bikin Ketua Waria Jakarta Turun Tangan

Ketua Waria Jakarta ikut turun tangan meredam konflik antara Lucinta Luna dan Melly Bradley.

Jatengpos.com, SOLO – Melly Bradley dan Lucinta Luna masih terus berseteru. Melly yang telah membongkar identitas Lucinta sebagai transgender dikabarkan telah dilaporkan ke polisi.

Perseteruan yang makin memanas membuat Ketua Waria Jakarta turun tangan. Menurut pengakuan Melly, sang ketua ingin memediasi mereka. (Baca juga: Sambangi Polda Metro Jaya, Lucinta Luna Laporkan Melly?)

“Ada seseorang yang aku sebut Bunda, dia Ketua Waria Jakarta, telepon aku barusan. Dia bilang “Melly sayang yuk kita mediasi yuk sama Cleo (Lucinta Luna),” kata Melly seusai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018) sore.

Melly menyambut baik inisiatif tentang mediasi itu. Hanya saja, dia justru ragu dengan Lucinta. (Baca juga: Transgender Melly Ungkap Identitas Lucinta Luna)

“Bunda ada yang mau disampaikan enggak untuk Lucinta, kata Bunda begini, “baiknya mereka, baik untuk kita, buruknya mereka, buruk untuk kita” gitu aja,” katanya seperti dilansir Suara.com.

Melly pun berpesan kepada Lucinta untuk mengaku sebagai transgender agar tidak ada lagi pembohongan publik.

“Intinya aku mewakili kaum transgender meminta maaf dengan pemberitaan ini karena mereka keganggu dan juga minta kejujuran Luna. Ayo luna jujur, dengan dia jujur ya kelar,” ucapnya. (Baca juga : Begini Alasan Melly Upload Video Lucinta Luna Operasi) 

Sebagaimana diketahui, Melly yang juga seorang transgender lewat Instagram story-nya mengunggah video yang memperlihatkan Lucinta sedang berada di ruang perawatan. Diduga kuat, Lucinta baru saja menjalani operasi ganti kelamin. Namun, Lucinta menampik dirinya adalah seorang transgender.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply