Caption : David De Gea (JIBI/REUTERS/Thilo Schmuelgen)
Selasa, 27 Maret 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

LAGA UJI COBA
De Gea: Hadapi Messi Adalah Tantangan Spesial

Laga uji coba akan menyajikan duel Spanyol vs Argentina.

Jatengpos.com, MADRID – Timnas Spanyol akan melawan Argentina dalam laga uji coba. Kiper Spanyol, David De Gea, pun antusias menyambut laga tersebut, terutama menghadapi serangan dari bintang Argentina, Lionel Messi.

Duel Spanyol vs Argentina itu akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB. Messi sendiri mendapat lampu hijau bisa main melawan Spanyol. Sebelumnya, penyerang berjuluk La Pulga itu absen melawan Italia karena cedera.

Messi pun hanya duduk di bangku cadangan kala Argentina membekuk Italia 2-0. Namun kini, pelatih Argentina Jorge Sampaoli memastikan kondisi Messi sudah pulih dan siap dimainkan. De Gea, yang merupakan kiper utama Spanyol, pun menantikan duel melawan Messi.

“Sebagai kiper, menghadapi Messi adalah sebuah tantangan,” ungkap De Gea seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (27/3/2018).

“Tapi kami ingin pemain-pemain terbaik ada di atas lapangan dan Messi adalah salah satunya. Bermain melawannya selalu spesial,” sambungnya.

Di sisi lain, pelatih Spanyol Julen Lopetegui menganggap laga ini bisa menjadi motivasi bagi anak asuhnya. Pasalnya, Argentina adalah tim besar dan merupakan runner up Piala Dunia edisi sebelumnya.

“Saya pikir ini adalah laga yang indah, di stadion yang luar biasa, dan melawan runner-up Piala Dunia, dan di mana salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola akan bermain. Itu adalah motivasi bagi kami,” tandasnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply