Caption : Timnas Prancis. (JIBI/REUTERS/Grigory Dukor)
Rabu, 28 Maret 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

LAGA UJI COBA
Evaluasi untuk Prancis: Belum Konsisten!

Laga uji coba menyajikan kemenangan Prancis.

Jatengpos.com, ST. PETERSBURG – Timnas Prancis memetik kemenangan dalam laga uji coba melawan Rusia. Kendati demikian, Tim Ayam Jantan dinilai masih belum konsisten.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di St. Petersburg, Selasa (27/3/2018) malam WIB, Prancis menang dengan skor 3-1. Kylian Mbappe mampu mencetak dua gol sementara satu gol lainnya dibuat Paul Pogba. Sementara gol balasan Rusia dibuat oleh Fydor Smolov.

Kemenangan ini menunjukkan kebangkitan Prancis. Sebelumnya, Antoine Griezmann dkk. justru tersungkur saat menghadapi Kolombia. Les Blues, julukan Prancis lainnya, kalah dengan skor 2-3 dari Kolombia setelah sempat unggul dua gol lebih dulu.

Gelandang Prancis, Blaise Matuidi, menilai penampilan timnya masih masih belum konsisten. Pemain Juventus itu menyebut Prancis masih lemah ketika menghadapi tekanan. Satu gol balasan Rusia disebut menjadi bukti tak cukup solidnya Prancis ketika bertahan.

“Kami membutuhkan semangat tim yang bagus. Di level top, semua detil kecil menentukan. Itu sangat penting. Kami harus menyadari itu. Dalam momen sulit, kami tak tak bisa terus solid,” kata Mattuidi seperti dilansir Espnfc, Rabu (28/3/2018).

“Kami memberi lawan terlalu banyak ruang dan kami kurang berusaha dan anda mendapatkan hukuman untuk itu di level top. Kami juga masih kurang konsisten dalam penampilan kami. Beberapa tim sudah lebih siap untuk Piala Dunia dibandingkan kami,” sambungnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply