Duel Aldaier dan Fabiano Beltrame saat laga uji coba Madura United vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura. (Twitter.com-PSIS Official) Caption : Duel Aldaier dan Fabiano Beltrame saat laga uji coba Madura United vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura. (Twitter.com-PSIS Official)
Minggu, 11 Maret 2018 21:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LAGA UJI COBA
PSIS Semarang Ganti Formasi Pemain, Madura United Tetap Unggul 1-0

Laga uji coba yang keras antara PSIS Semarang dan Madura United berakhir dengan  skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Jatengpos.com, SOLO — Babak kedua laga persahabatan antara Madura United versus PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur ditandai dengan pergantian banyak pemain PSIS. Namun susunan serangan anyar PSIS itu tak mampu mengusik papan skor. Madura United tetap menahan skor 1-0 hingga akhir permainan.

Kiper Sendri Johansyah digantikan oleh Jandia Eka Putra menjaga gawang PSIS Semarang sejak awal laga babak kedua. Selain itu, Tegar Infantrie dan Hapidin turut dimasukkan ke lapangan di babak kedua ini. Belum seperempat jam bermain, pada menit ke-58, Safrudin Tahar ditambahkan PSIS untuk menggantikan Frendi Saputra di barisan belakang.

Dengan komposisi baru itu, PSIS Semarang mengembangkan serangan. Bahkan, pada menit ke-59, tendangan bebas Fantrie—sapan akrab Tegar Infantrie—sempat membahayakan gawang Madura United. Sayangnya, bola masih mampu ditangkap oleh kiper Satria Tama.

Pada menit ke-62 long shoot Ahlidin juga sempat terarah ke gawang Madura United yang dijaga Satria Tama, sayangnya arah bola itu melebar di sisi kanan gawang. Di memit ke-72′ giliran Hapidin yang membidikkan bola pancing ke gawang Madura United, namun lagi-lagi bola terlontar tipis di atas mistar gawang yang dijaga Satria Tama.

Mencoba meningkatkan serangan, PSIS Semarang mengganti Ahlidin dengan Bruno Silva pada menit ke-66. Sementra itu, Petar Planic masuk menggantikan Rio Saputro. Namun, Madura United mempertahkan pola menyerang, sampai-sampai kemelut di depan gawang PSIS pada menit ke-74, membuat penjaga gawang Jandia Eka Putra tampak kesakitan sehingga harus mendapatkan perawatan tim medis. Selanjutnya, laga saling serang antara PSIS Semarang dan Madura United semakin marak diwarnai permainan keras, bakkan kartu kuning.

Sesaat setelah Gustur Cahyo dimasukkan PSIS untuk menggantikan Komarudin pada menit ke-79, Bayu Nugroho malah tampak harus mendapatkan perawatan tim medis setelah berbenturan dengan Fabiano. Sedangkan, karena dianggap melanggar Bruno Silva pada menit ke-85, gelandang Madura United Asep Berliant diganjar kartu kuning. Pada menit ke-89 giliran Bruno yang kebagian kartu kuning karena melanggar pemain muda Madura United Irsan Lestaluhu.

Hingga pertandingan babak kedua mendapatkan tambahan waktu tiga menit, PSIS Semarang tak kunjung mampu memberikan gol balasan. Demikian juga halnya dengan Madura United yang tak mampu menambah angka kemenangannya. Skor 1-0 dibukukan di akhir laga uji coba PSIS dan MU di Madura itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply