Tim PSIS Semarang berlatih di Lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang, Jateng, Selasa (27/3/2018) pagi. (Instagram-@psisfcofficial) Caption : Tim PSIS Semarang berlatih di Lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang, Jateng, Selasa (27/3/2018) pagi. (Instagram-@psisfcofficial)
Rabu, 28 Maret 2018 11:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Latihan Perdana, Begini Tuntutan Pelatih Anyar PSIS Semarang Kepada Pemain...

PSIS Semarang memiliki pelatih anyar yang mengutarakan tuntutannya kepada para pemain di latihan perdananya.

Jatengpos.com, SEMARANG – Untuk kali pertama, pelatih anyar PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese memimpin latihan tim di Lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (27/3/2018) pagi. Di kesempatan itu, Annese berharap para pemain mampu memenuhi tuntutannya.

Annese berharap para pemain Laskar Mahesa Jenar harus mampu meningkatkan kemampuan mereka setiap harinya. “Saya akan bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan para pemain bersama staf saya dan tentunya dengan para pemain juga,” ungkap Annese seperti dikutip di akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Pelatih asal Italia itu juga menuntut para pemain untuk bisa menikmati setiap pola latihan yang ia terapkan. “Ini merupakan latihan perdana bersama saya, mereka paham dan mereka dapat menjalankannya. Mereka harus bisa menikmati 100% di setiap latihan,” imbuhnya.

Pada latihan tersebut, Annese menjelaskan, para pemain diminta fokus untuk urusan pertahanan. Pasalnya, di pertandingan Liga 1 musim 2018 melawan PSM Makassar, Minggu (25/3/2018) lalu, PSIS Semarang kebobolan dua gol tanpa balas.

[Baca juga PSIS Semarang Gagal Curi Poin di Kandang PSM Makassar]

Menurut Annese, posisi pemain kala berhadapan dengan lawan merupakan poin penting. “Poin latihan kita hari ini adalah fokus dalam lini pertahanan dan bagi saya posisi badan pemain sangat penting ketika membawa bola dan ketika berhadapan dengan lawan, karena banyak kesalahan yang saya lihat dalam pertandingan sebelumnya [kala melawan PSM Makassar],” beber pria 34 tahun itu.

Di samping itu, Annese yang baru bergabung dengan PSIS Semarang di awal Liga 1 musim 2018 mengaku memiliki kepercayaan penuh terhadap pemain maupun suporter. “Saya percaya dengan tim ini, saya percaya dengan semua pemain, dan saya percaya dengan dukungan para suporter,” tandas Vincenzo Annese.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply