Iwan Setiawan (JIBI/Solopos/Antara) Caption : Iwan Setiawan (JIBI/Solopos/Antara)
Selasa, 27 Maret 2018 16:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

LIGA 1
Baru Mulai, Borneo FC Sudah Pecat Pelatih

Liga 1 diwarnai dengan Borneo FC yang memecat pelatihnya.

Jatengpos.com, SAMARINDA – Kabar mengejutkan datang dari Borneo FC. Klub asal Samarinda, Kalimantan Timur itu memecat  pelatihnya Iwan Setiawan padahal kompetisi Liga 1 baru saja dimulai.

Seperti diketahui, Liga 1 baru menyelesaikan pekan pertama yang dimulai sejak Jumat (23/3/2018) kemarin. Borneo FC sendiri harus menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/3/2018). Di laga itu, Boreno FC gagal meraih kemenangan dan cuma memetik hasil imbang 0-0.

Hasil seri itu membuat suporter Borneo FC menghujat Iwan Setiawan. Si Pelatih pun berang atas hujatan tersebut. Mantan Pelatih Persebaya itu tak terima karena merasa sebelumnya sudah memberi andil atas pencapaian Borneo FC. Dia meminta suporter tak bersikap bodoh termasuk dengan provokasi yang ada.

Selain itu, Iwan merasa hasil imbang masih realistis. Terlebih skuat Sriwijaya FC, diisi oleh pemain-pemain bertabur bintang yang banyak menyulitkan Pesut Etam. Manajemen Borneo FC menanggapi cepat hal tersebut. Sang pelatih pun langsung diberhentikan dari jabatannya.

“Manajemen Borneo FC bersepakat dan memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Iwan Setiawan sebagai Pelatih Kepala Borneo FC di Liga 1. Terima kasih,” tulis akun Instagram Borneo FC yang dilansir Suara.com, Selasa (27/3/2018).

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply