Stadion Moch. Soebroto di Kota Magelang, Jateng. (Instagram-@psisfcofficial) Caption : Stadion Moch. Soebroto di Kota Magelang, Jateng. (Instagram-@psisfcofficial)
Senin, 26 Maret 2018 20:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 1
Masih Ada Kekurangan, Stadion Moch. Soebroto Pasti Kandang PSIS Semarang

Liga 1 musim 2018 dipastikan akan dilakoni PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto di setiap laga kandang.

Jatengpos.com, MAGELANG – PSIS Semarang memastikan diri akan menggunakan Stadion Moch. Soebroto di Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng) sebagai kandang selama mengarungi Liga 1 musim 2018. Namun demikian, masih ada beberapa kekurangan stadion yang harus dipenuhi agar dianggap layak oleh tim verivikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1.

Manajemen PSIS Semarang, melalui akun Instagram @psisfcofficial, mengabarkan Stadion Moch. Soebroto telah dianggap layak oleh PT LIB, namun dengan beberapa catatan. “Alhamdulilah hasil verifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk Stadion Moch. Soebroto Magelang dianggap layak dengan catatan menjadi kandang utama PSIS Semarang 2018,” tulis manajemen PSIS Semarang, Minggu (25/3/2018).

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu juga dipastikan akan melakoni laga kandang pertamanya dalam Liga 1 musim 2018 di stdaion tersebut. “Sudah dapat dipergunakan untuk pertandingan home pertama PSIS vs Bali United yang akan digelar pada Minggu, 1 April 2018,” imbuh pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang itu.

Sebelumnya, tim verivikasi PT LIB telah menyatakan Stadion Moch. Soebroto tak layak digunakan menggelar pertandingan Liga 1. PSIS Semarang sebelumnya juga sempat berniat akan menggunakan Stadion Maguwoharjo di Kabupaten Sleman, DIY sebagai kandang jika Stadion Moch. Soebroto benar-benar dianggap takl layak.

Atas hasil verivikasi yang meloloskan Stadion Moch. Soebroto itu, manajemen PSIS Semarang melontarkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras. Manajemen tim kebanggaan warga ibu kota Jateng itu juga menyebut semua pihak yang terlibat dalam renovasi stadion patut mendapatkan apresiasi.

Terlepas dari itu, manajemen PSIS Semarang masih berharap doa dari para suporter agar semua kekurangan yang terdapat di Stadion Moch. Soebroto dapat dipenuhi sebelum laga kandang pertama PSIS Semarang di Liga 1 digelar. “Mohon doa restunya kepada seluruh suporter PSIS Semarang agar kami dapat segera memenuhi kekurangan beberapa poin sisanya,” tandas pengelola akun Instagram milik manajemen Laskar Mahesa Jenar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply