Caption : Chelsea vs FC Barcelona (JIBI/Reuters/Andrew Boyers)
Rabu, 14 Maret 2018 14:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Prediksi Skor Barcelona Vs Chelsea

Liga Champions menyajikan duel Barcelona vs Chelsea.

Jatengpos.com, BARCELONA – Barcelona dan Chelsea akan saling sikut untuk memperebutkan satu tiket ke babak delapan besar Liga Champions. Kedua tim akan bentrok pada leg kedua babak 16 Besar di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Pada leg pertama di markas Chelsea, kedua tim bermain imbang 1-1. Hasil itu membuat Barca lebih diunggulkan mengingat mereka bermain di kandang. Namun, Chelsea memiliki catatan apik ketika bertemu Barca di Liga Champions. The Blues kerap menyulitkan Blaugrana.

Untuk bisa lolos, kedua tim harus bisa memetik kemenangan. Namun juga bisa dengan hasil imbang dengan syarat lebih unggul produktivitas gol. Chelsea harus imbang dengan skor 2-2 atau lebih. Sementara Barca harus imbang dengan skor 0-0.

Di laga ini, Barca tak bisa memainkan Philippe Coutinho yang memang tak bisa didaftarkan karena sebelumnya sudah pernah membela Liverpool. Meski begitu, Barca masih ada duet Lionel Messi dan Luis Suarez yang tampil tajam di lini depan.

Sementara Chelsea dipastikan bisa tampil full team. Pelatih Antonio Conte kemungkinan masih akan mengandalkan Eden Hazard sebagai ujung tombak. Sementara Willian dan Pedro Rodriguez akan mendukung dari lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barca di laga ini. Messi dkk. diprediksi menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, Roberto, Busquets, Rakitic, Iniesta, Paulinho, Messi, Suarez

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Kante, Fabregas, Moses, Alonso, Willian, Pedro, Hazard

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply