Caption : AS Roma (JIBI/REUTERS/Alessandro Bianchi)
Kamis, 29 Maret 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Roma Tak Gentar Hadapi Barca

Liga Champions akan menyajikan duel AS Roma vs Barcelona.

Jatengpos.com, BOSTON – AS Roma akan menghadapi Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions. Dalam hal ini, Roma tak diunggulkan namun mereka mengaku tak gentar menghadapi raksasa Spanyol tersebut.

Roma akan lebih dulu bertandang ke Camp Nou pada 4 April 2018 mendatang. Kemudian mereka akan menjadi tuan rumah sepekan kemudian. Melihat performa Barca yang terus menanjak, Roma pun diprediksi bakal terhenti.

Barca memang superior. Mereka memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dan belum sekalipun kalah. Sementara Roma, duduk di posisi ketiga karena kalah bersaing dengan Juventus dan Napoli. Radja Nainggolan dkk. tercatat sudah enam kali kalah di Liga Italia.

“Saya tak bisa lebih senang lagi dengan hasil undian, karena saya pikir kami bisa melawan siapa saja. Kami berhasil melakukannya saat menghadapi Chelsea, Atletico Madrid, dan Shakhtar Donetsk,” tutur Presiden Roma, James Pallotta, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (29/3/2018).

“Saya cukup percaya diri kami bisa memberikan perlawanan kepada Barcelona. Jelas mereka adalah tim hebat dengan talenta luar biasa, bukan sekadar Lionel Messi seorang. Meski begitu, setiap laga mulai sekarang sampai akhir musim untuk itu penting agar lolos ke Liga Champions, jadi saya tidak mau kami cuma menantikan laga melawan Barcelona,” lanjutnya.

Palotta pun menampik laga ini seperti tim kecil melawan raksasa. “Orang-orang menganggap ini adalah pertandingan David vs Goliath. Itu yang mereka bilang lewat sms dan email kepada saya. Tapi, saya tak memandang pemain-pemain kami lebih rendah dari Barcelona.”

“Mereka bisa melawan siapapun, mereka hanya harus bermain 90 menit dan kami tak boleh membiarkan Barcelona mengambil keuntungan dari kesalahan apa pun. Saya pikir anak-anak siap untuk bermain, saya cuma tidak mau kami mengabaikan Bologna akhir pekan ini,” tandasnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply