Caption : Mohamed Salah (JIBI/Reuters/Lee Smith)
Minggu, 25 Maret 2018 20:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Salah Diharapkan Bisa Bawa Liverpool Juara

Liga Champions diwarnai dengan Liverpool yang lolos ke babak perempatfinal.

Jatengpos.com, LOVERPOOL – Mohamed Salah menjelma menjadi andalan Liverpool di musim pertamanya. Pemain asal Mesir itu pun diharapkan bisa membawa The Reds juara Liga Champions musim ini.

Liga Champions memang menjadi kompetisi yang paling mungkin digapai Liverpool musim ini. Pasalnya, mereka sudah tertinggal jauh di Liga Premier Inggris. Liverpool saat ini duduk di posisi ketiga klasemen dan tertinggal 18 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Anak asuh Jurgen Klopp juga sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris dan Piala FA. Nah, kemungkinan trofi musim ini tinggal dari Liga Champions. Di babak perempatfinal, Liverpool akan menghadapi tim sesama Inggris, Manchester City.

Salah sendiri sudah menunjukkan ketajaman bersama Liverpool musim ini yang merupakan musim pertamanya bersama The Reds. Salah tercatat sudah membukukan 36 gol dan 12 assist di semua ajang bersama Liverpool.

Eks pemain Liverpool, Dirk Kuyt, berharap Liverpool bisa meraih gelar juara di musim ini dengan mengandalkan ketajaman Salah. “Dia merupakan pemain yang menarik. Dia sudah bermain sangat baik dan semoga dia bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions saat melawan City,” kata Kuyt seperti dilansir Soccerway.

“Sebagai individu, dia melakukan hal yang hebat. Saya yakin dia ingin meraih piala dengan tim dan mungkin mereka bisa melakukannya di Liga Champions,” sambungnya.20

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply