Caption : Wissam Ben Yedder (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)
Rabu, 14 Maret 2018 21:25 WIB Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Tentang Pencapaian Spesial Ben Yedder Saat Mengalahkan MU

Liga Champions diwarnai dengan Sevilla yang mampu mengalahkan Manchester United.

Jatengpos.com, MANCHESTER – Apa jadinya jika Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, tak menurunkan Wissam Ben Yedder di babak kedua saat bertandang ke markas Manchester United? Bisa jadi Sevilla akan menjadi penonton di sisa pertandingan Liga Champions.

Ben Yedder menjadi pahlawan Sevilla pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Dia mencetak dua gol saat Sevilla menaklukkan Setan Merah dengan skor 2-1di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Menariknya, Ben Yedder mencetak gol tak lama setelah ia masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Berikut statistik menarik tersebut tentang Ben Yedder di laga itu seperti dikutip dari Opta, BBC, dan Uefa.com:

87—Wissam Ben Yedder menjadi pencetak gol tercepat sebagai pemain pengganti di Liga Champions. Dia hanya membutuhkan waktu 87 detik untuk melesakkan gol pertamanya ke gawang United.

19—Ben Yedder sudah mengemas 19 gol di semua kompetisi musim ini. Hanya Nabil Fekir dan Antoine Griezmann (21 gol) yang melebihi torehan Ben Yedder sebagai pemain tertajam Prancis di lima liga top Eropa.

8—Ben Yedder menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions yang sama sekali tak mencatatkan assist musim ini.

1—Brace Ben Yedder membuat Manchester United menjadi klub Inggris pertama yang ditaklukkan tim Spanyol di Liga Champions 2017/2018. Sebelum itu, klub Inggris mengantongi dua kemenangan dan enam hasil imbang.

7—Sevilla akhirnya mampu menang di tanah Inggris setelah tujuh kali melawat ke Negeri Ratu Elizabeth. Enam pertandingan sebelumnya berakhir kekalahan (3) dan imbang (3).

3—Gol Ben Yedder Sevilla menjadi klub ketiga yang mampu mencetak dua gol atau lebih di Old Trafford saat United ditangani Jose Mourinho. Sebelumnya ada Manchester City dan Burnley.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply