Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Caption : Ilustrasi ujian CPNS (JIBI/Solopos/Dok)
Selasa, 27 Maret 2018 15:15 WIB Ponco Suseno/JIBI/SOLOPOS Karanganyar Share :

LOWONGAN CPNS
Isian CPNS, Pemkab Karanganyar Tunggu Pemerintah Pusat

Soal lowongan CPNS, Pemkab tunggu Pusat.

Jatengpos.com, KARANGANYAR–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar tinggal menunggu instrusi dari pemerintah pusat terkait rencana pengisian calon pegawai negeri sipil (CPNS) dalam waktu dekat. Sejauh ini, Pemkab Karanganyar sudah menyiapkan berbagai data yang dibutuhkan pemerintah pusat.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karanganyar, Siswanto, saat ditemui Solopos.com, di kompleks DPRD Karanganyar, Senin (26/3/2018). Formasi CPNS yang perlu diisi di lingkungan Pemkab Karanganyar, seperti di bidang pendidikan, kesehatan, dan umum. (baca juga: Ada Penerimaan CPNS Besar-besaran Tahun Ini, Berapa Formasi untuk DIY?)

“Kami menunggu saja informasi dari pemerintah pusat [jadwal pengisian CPNS di Karanganyar]. Jumlah yang dibutuhkan relatif banyak, ada ratusan. Tapi, detailnya saya tak begitu hafal,” kata Siswanto.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply