Curhat Lucinta Luna setelah berseteru dengan Nikita Mirzani (Instagram @lamiscorner) Caption : Curhat Lucinta Luna setelah berseteru dengan Nikita Mirzani (Instagram @lamiscorner)
Kamis, 29 Maret 2018 12:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Lucinta Luna Sebut Dirinya Seperti Taylor Swift

Lucinta Luna menyebut dirinya seperti Taylor Swift.

Jatengpos.com, SOLO – Komentar pedas yang dilontarkan Nikita Mirzani kepada Lucinta Luna di acara Brownies Trans TV, Rabu (28/3/2018), menggegerkan jagat maya. Lucinta Luna mendadak emosi karena perkataan Nikita Mirzani.

Dalam acara tersebut, Lucinta Luna menganggap dirinya seperti Taylor Swift. Dia merasa tidak bermasalah jika harus dibenci orang lain. “Aku ini kayak Taylor Swift kan, dibenci banyak orang. Tapi, enggak masalah yang penting saya tidak merugikan orang lain,” katanya.

Perseteruan itu bermula ketika pembawa acara Brownies, Ruben Onsu, memberikan pertanyaan kepada Lucinta Luna. Namun, belum selesai pertanyaan itu dijawab, Nikita Mirzani memotong pembicaraan Lucinta Luna. Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Lucinta Luna Ngebet Jadi Artis

Pada mulanya, Lucinta Luna memilih diam dan mendengarkan perkataan Nikita. Namun, tiba-tiba dia bangkit dari tempat duduknya dan menunjuk wajah Nikita Mirzani. Dia kemudian membentak kekasih Dipo Latief itu.

Sadar akan kesalahannya, Lucinta Luna akhirnya meminta maaf. Dia menyampaikan permintaan maaf itu melalui story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna. “Sebelumnya, saya mau minta maaf kepada pihak program TV Brownies. Di segmen ini kak @ruben_onsu tadi kasih aku pertanyaan yang harus Lucinta jawab. Tapi, ketika saya belum kelar bicara tiba-tiba dipotong oleh dia. Ketika dia selesai bicara saya masih respect dan bilang makasih mbak nasihatnya,” ungkap Lucinta Luna. Baca juga: Ely Sugigi Kirim Pesan Khusus untuk Lucinta Luna, Apa Isinya?

Sayangnya, Nikita Mirzani malah menjawab perkataan Lucinta Luna dengan ketus. Dia menunjukkan rasa tidak sukanya kepada Lucinta Luna dengan jelas. “Saya aja enggak pernah usil ngusik masa lalu kamu mbak yang banyak kontroversi. Hey, saya tunjuk Anda karena saya punya privacy,” sambung dia.

Tapi, curahan hati Lucinta Luna malah mendapat kritikan dari netizen. Mereka menyarankan agar Lucinta Luna jujur saja mengakui identitasnya sebagai wanita transgender. “Sudah sih, mending ngaku aja biar enggak dibenci orang lain,” komentar @yrsondara. Baca juga: Beberkan Identitas Lucinta Luna, Ini yang Diinginkan Melly

“Ini nih, harusnya jujur saja, enggak usah pakai acara bilang kayak Taylor Swift. Halu banget sih mbak,” kritik @llorr.

 

 

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply