sepeda motor keluaran 1991 terjual Rp80 juta (Twitter) Caption : sepeda motor keluaran 1991 terjual Rp80 juta (Twitter)
Kamis, 15 Maret 2018 05:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Masih Orisinal, Astrea Grand 1991 Laku Rp80 Juta

Video tentang Astrea Grand 1991 laku Rp80 juta viral di media sosial.

Jatengpos.com, SOLO –Investasi kadang datang dari hal-hal yang tak terduga. Belum lama ini viral video pendek yang menginformasikan sepeda motor Honda Astrea Grand  keluaran 1991 laku terjual Rp80 juta.

Informasi viral ini diunggah di akun Twitter @dewahoya, Senin (12/3/2018). “Astrea Grand 1991 full orisinal laku Rp80 juta. Wah barangnya masih baru banget ya,” cuit @dewahoya.

Dalam video berdurasi 51 detik itu tampak tiga pria memosisikan sepeda motor Honda Astrea Grand di bak mobil pikap. Sepeda motor yang bisa dibilang kuno itu disandingkan dengan sebuah motor gede. Sepeda motor kuno itu tampak masih seperti sepeda motor baru, bagian spipon, dan sadel masih dibungkus plastik.

“Ini dibeli sama Mas Dani, Rp80 juta. Full original, diganti semua tapi orisinal,” ucap seorang pria di belakang kamera.

Dari keterangan tersebut tidak diketahui secara pasti siapa Dani yang dimaksud. Hanya saja bisa diketahui kalau sepeda motor tersebut bukan benar-benar baru, tapi onderdilnya baru diganti dan semuanya produk orisinal.

Video tersebut sontak mengundang komentar warganet.  Beberapa komentar heran mengapa sepeda motor itu bisa masih seperti baru. Ada juga komentar yang merasakan nostalgia dengan sepeda motor jenis tersebut.

“Itu ditimbun apa bagaimana ya?” cuit @Lalayeye87.

“Wih, gokil, ini yang punya nyimpen di mana ya?” cuit @mfslnajib.

“Padahal ini motor buat ke sawah ya,” cuit @ayuvespa.

Tahun 1991, aku belum lahir ini, tuaan motornya,” tulis @raahmy.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply