Caption : Maverick Vinales (Twitter)
Rabu, 14 Maret 2018 23:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Balap Share :

Maverick Vinales Optimistis Sambut Moto GP 2018

 

Moto GP 2018 akan digeber mulai akhir pekan ini.

Jatengpos.com, SOLO – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, antusias menyambut Moto GP 2018. Di musim baru ini, Vinales juga yakin bisa menjadi penantang gelar juara.

Musim lalu, Vinales sempat mencuri perhatian di awal musim Moto GP 2017. Di musim pertamanya bersama Yamaha kala itu, Vinales langsung menggebrak dengan tampil apik di pramusim dan memenangi tiga dari lima seri awal Namun, Vinales justru tak konsisten seterusnya.

Vinales pun pada akhirnya harus merelakan gelar juara Moto GP 2017 ke pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Bahkan, Vinales tak ikut dalam perburuan juara karena terlempar ke posisi ketiga. Posisi runner up diduduki oleh rider Ducati, Andrea Dovizioso.

Kini, Maverick Vinales tidak mau lagi menengok ke belakang. Dia mulai memupuk optimisme serta percaya diri menjadikan dirinya salah satu favorit peraih gelar juara dunia Moto GP musim 12018 ini.

“Tentu saja, dalam pikiran saya ada keinginan untuk memenangkan gelar. Akhirnya, saya mencalonkan diri untuk menjadi juara dunia,” ujar Vinales, seperti dilansir Suara.com, Rabu (14/3/2018).

“Tapi, kita harus melihat bagaimana musim ini akan berlangsung. Tidak mudah, karena selama semusim semuanya bisa berubah.”

“Bagaimanapun, kami akan memulai musim dengan tujuan maksimal. Tentu saja, saya juga akan berjuang menjadi yang teratas dan memberikan 100 persen kemampuan untuk memenangkan gelar juara dunia,” tutupnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply