Meghan Markle (People.com) Caption : Meghan Markle (People.com)
Kamis, 29 Maret 2018 03:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Meghan Markle Tak Undang Keluarga di Pernikahan?

Meghan Markle disebut-sebut tidak mengundang keluarganya ke pesta pernikahannya.

Jatengpos.com, SOLO – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat. Tapi, sampai saat ini mereka masih merahasiakan daftar tamu undangan yang bakal menghadiri momen penting itu. Bahkan, pihak keluarga Meghan Markle mengaku belum menerima undangan pernikahan tersebut.

Dilansir CNN, Selasa (27/3/2018), sejumlah anggota keluarga Meghan Markle mengaku belum mendapatkan undangan pernikahan sang artis. “Kami selalu memberikan dukungan kepada Meghan Markle. Tapi, sampai sekarang kami belum mendapatkan undangan pernikahannya. Mungkin kami tidak akan diundang. Tapi, itu bukan masalah yang serius. Kami akan tetap mendukungnya,” kata keponakan Meghan Markle, Tyler Dooley.

Tyler Dooley memang sudah lama tidak berbincang dengan Meghan Markle. Mereka terakhir kali bertemu sekitar tiga tahun lalu. Kendati demikian, hubungannya dengan Meghan Markle tetap berjalan dengan baik.

Sementara itu, ayahanda Meghan Markle, Thomas Markle, akhirnya mengonfirmasi kehadiran. Dia dipastikan bakal mengantarkan Meghan Markle ke altar di hari istimewa itu. “Saya akan mengantarkan Meghan Markle ke altar. Saya sangat tidak sabar menanti hari itu tiba,” katanya.

Menurut kabar yang beredar, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mempersiapkan undangan mewah untuk para tamu. Undangan ini dibuat dengan desain khusus yang elegan, sesuai dengan tema pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply