Konsep mobil listrik Mini. (Istimewa/Carcoops) Caption : Konsep mobil listrik Mini. (Istimewa/Carcoops)
Kamis, 29 Maret 2018 04:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Roda 4 Share :

MOBIL KONSEP
Mini Cooper EV: Mobil Listrik Bergaya Klasik

Jatengpos.com, LONDON — Pabrikan otomotif asal Inggris, Mini memperkenalkan mobil listrik pertama mereka yang sangat klasik tapi baru. Istilah ini mengacu pada unit dengandidesain bergaya masa lalu untuk dijadikan sebagai kandidat yang akan diluncurkan di masa depan.

Model satu ini menggabungkan desain klasik Mini Cooper yang jelas dengan drivetrain EV yang futuristik. Ini menunjukkan komitmennya untuk mempertahankan karakter merek yang tidak salah. Sebab unit itu memiliki dasar desain yang sama dengan Mini Cooper.

Konsep mobil listrik Mini. (Istimewa/Carcoops)

Konsep mobil listrik Mini. (Istimewa/Carcoops)

Sayangnya, mobil listrik Mini Klasik itu belum pasti masuk ruang produksi. Jadi mobil ini lebih merupakan pernyataan desain. Mungkin itu sebabnya pabrikan tersebut tak mengumumkan spesifikasi mobil tersebut.

Dilansir Carbuzz, Rabu (28/3/2018), desain mobil itu dirancang oleh Mini bekerjasama dengan pabrikan Great Wall Motors China untuk menghasilkan model EV pada tahun 2019. Diperkirakan Mini akan memamerkan semacam konsep EV baru di 2018 New York Auto Show.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply