Driver Toyota Team Indonesia (TTI) saat mengangkat trofi juara di ajang ISSOM Seri I 2018 di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jabar, Minggu (25/3/2018). (Istimewa-Nasmoco Group) Caption : Driver Toyota Team Indonesia (TTI) saat mengangkat trofi juara di ajang ISSOM Seri I 2018 di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jabar, Minggu (25/3/2018). (Istimewa-Nasmoco Group)
Kamis, 29 Maret 2018 15:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

MOBIL TOYOTA
Ini Bukti Superioritas Yaris di Ajang ISSOM 2018...

Mobil Toyota Yaris mendominasi Kejuaraan ISSOM 2018.

Jatengpos.com, SEMARANG – Toyota Team Indonesia (TTI) menunjukkan dominasinya di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) Seri I 2018 di Sirkuit International Circuit, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Minggu (25/3/2018). Tim yang menggunakan mobil Toyota Yaris itu berhasil menyabet dua podium juara.

Dua podium juara TTI masing-masing disumbangkan Demas Agil dan Alinka Hardiyati. Demas sukses merebut podium pertama, sedangkan Alinka meraih posisi runner up pada nomor Indonesia Touring Car Championships (ITCC) 1.600 Max.

Dalam siaran pers Nasmoco Group, Rabu (28/3/2018), Demas merebut juara pertama setelah membukukan catatan waktu 22 menit 45,786 detik. Sementara, Alenka membuntuti rekan setimnay itu dengan selisih sekitar tiga detik.

Kemenangan ini pun menempatkan TTI untuk sementara memuncaki klasemen ISSOM 2018.

“Terima kasih atas semangat juara yang ditampilkan para pembalap TTI,  sehingga mampu merebut juara satu dan dua di kelas ITCC 1.600 Max. Semoga prestasi ini bisa memicu semangat para pembalap TTI untuk meraih hasil yang lebih baik di seri-seri selanjutnya dan mempertahankan predikat juara umum pada kelas ITCC 1.600 Max di ISSOM tahun ini,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Rabu.

Kejuaraan motorsport bagi Toyota bukan sekedar kegiatan olah raga dan hiburan. Ajang itu juga menjadi bagian dari Toyota dalam mengembangkan produk dan memajukan dunia motorsport nasional.

Melalui keikutsertaan di ajang motorsport, teknisi Toyota akan selalu mendapat pengalaman baru untuk mendapatkan tuning top-notch kendaraan, yang kemudian diaplikasikan pada kendaraan yang diproduksi untuk pada pelanggan.

Tak hanya pembalap-pembalap muda berbakat yang handal, untuk menjadikan TTI sebagai tim yang disegani di setiap lomba balap, Toyota juga menghadirkan kendaraan yang tangguh dan lincah untuk digunakan pada lintasan balap touring maupun slalom, seperti Toyota Yaris, Agya dan Etios.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply