Pembukaan Wonderfield di Plaza Ambarrukmo, Jumat (9/3/2018). (Salsabila Annisa Azmi/Harian Jogja) Caption : Pembukaan Wonderfield di Plaza Ambarrukmo, Jumat (9/3/2018). (Salsabila Annisa Azmi/Harian Jogja)
Jumat, 9 Maret 2018 20:20 WIB Salsabila Annisa Azmi/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Mom & Kids, Yuk ke Plaza Ambarrukmo! Hari Ini Wonderfield Dimulai!

Wonderfield, Event Mom and Kids yang digelar oleh Ambarrukmo Plaza resmi dibuka hari ini, Jumat

Jatengpos.com, JOGJA – Wonderfield, Event Mom and Kids yang digelar oleh Ambarrukmo Plaza resmi dibuka hari ini, Jumat (9/3/2018).

Pembukaan diawali dengan performa drum band siswa Mutiara Persada dilanjutkan dengan pemukulan simbol dan munculnya maskot event berupa dua kelinci bernama Wanda dan Wondi.

General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta, mengatakan Wonderful merupakan acara pembuka rangkaian HUT ke 12 Plaza Ambarrukmo.

“Acara ini memberikan beragam kegiatan edukasi melalui talkshow, workshop, dan special performance bagi anak-anak. Sekaligus dapat memberi konten inspiratif terkait parenting bagi para ibu,” kata Surya, Jumat (9/3/2018).

Pada hari pertama Wonderfield mengadakan workshop yang bertujuan untuk mendukung keterampilan bagi ibu dan anak. Beberapa diantaranya adalah Healthy Bento, membatik, nenggambar pouch, dan membuat Clay. Kegiatan tersebut menurut Surya dapat memberikan edukasi sekaligus daya kreativitas bagi para pengunjung.

Sebelumnya, Surya mengatakan dalam Wonderfield akan diselenggarakan bermacam-macam konten istimewa di dua venue terbesar Plaza Ambarrukmo. Pada Main Atrium, nantinya pengunjung akan disuguhi Talkshow Parenting bersama Ghaida Tsutayya yang dipandu oleh Psikolog Analisa Widyaningrum.

Bagi para ibu bisa menikmati Beauty Demonstration bersama Linda Kayhz. Selain itu juga akan hadir Ringgo Family dan performance dari Enda Ungu Band dan Zara Leola.

Sedangkan di Alun-Alun Plaza Ambarrukmo, pengunjung yang membawa anaknya dapat mengikuti talkshow parenting, workshop, dan pameran produk ibu anak. Food festival pun juga akan digelar untuk memanjakan pengunjung Wonderfield.

Sembari menyantap hidangan, pengunjung ibu dan anak dapat menikmati rangkaian hiburan seperti Disko Kids, Magician, Kids Performance dan Balloon Performance.

Surya mengatakan Wonderfield digelar untuk memanjakan segmen ibu dan anak.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply