Skrtel masih membuka mata saat mengalami insiden lidah tertelan (Twitter) Caption : Skrtel masih membuka mata saat mengalami insiden lidah tertelan (Twitter)
Selasa, 27 Maret 2018 17:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Momen Menegangkan Saat Skrtel Kolaps setelah Terkena Bola di Wajah

Martin Skrtel mengalami insiden “lidah tertelan” saat membela timnas Slovakia.

Jatengpos.com, BANGKOK – Nama pesepak bola mantan bintang Liverpool, Martin Skrtel menjadi perbincangan publik akibat insiden mematikan. Pemain tim nasional Slovakia itu baru saja selamat dari insiden “lidah tertelan” saat membela negaranya. Momen-momen Skretl kolaps viral di media sosial (medsos).

Insiden tersebut terjadi saat pertandingan Thailand vs Slovakia di laga final King’s Cup di Stadion Rajamangala, Minggu (25/3/2018). Berdasarkan potongan video yang viral di medsos, insiden itu terjadi di menit ke-27.

Waktu itu kedudukan sementara 0-1 untuk keunggulan Slovakia. Sebelum insiden bola sedang berada di kaki pemain Thailand. Penyerang Thailand, Chanatip Songkrasin mendapat bola dan melakukan tusukan ke sisi kiri lapangan tengah. Tampaknya ia berniat melakukan umpan silang, namun bola membentuk wajah Skrtel.

Sontak pemain 33 tahun itu kolaps tak bergerak. Rekan setimnya, Ondres Duda langsung mendekati Skrtel dan memberi pertolongan pertama dengan memastikan Skrtel tidak menelan lidahnya. Tak lama tim medis menghampiri untuk memberikan pertolongan lanjutan.

Dalam video tampak Skrtel tak berdaya tapi masih membuka mata. Tim medis tampak memosisikan Skrtel sedemikian rupa agar pernapasannya kembali lancar. Tak lama kapten timnas Slovakia itu tampak sadar dan bisa berdiri. Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan hasil akhir 2-3 untuk kemenangan Slovakia.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply