Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram @nikitamirzanimawardi_17) Caption : Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Selasa, 27 Maret 2018 13:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Nikita Mirzani Ngaku Sudah 2 Bulan Menikah dengan Dipo Latief

Nikita Mirzani mengaku sudah menikah dengan Dipo Latief.

Jatengpos.com, SOLO – Artis sensasional Nikita Mirzani akhirnya mengungkap teka-teki hubungannya dengan pengusaha Dipo Latief. Dalam sebuah wawancara, Niki -sapaan akrabnya- mengaku telah menikah dengan Dipo sekitar dua bulan lalu.

Host dalam sebuah video wawancara lewat telepon sebagaimana diunggah akun Instagram gosip awalnya bertanya sudah berapa lama Niki resmi berpacaran dengan Dipo. Niki menjawab tujuh bulan. (Baca juga: Nikita Mirzani Akan Menikah dengan Dipo Latief di Tanah Suci?)

Kemudian, salah satu host bertanya lagi. “Yang sudah sah [menikah] berapa lama?” ujarnya, sebagaimana dikutip Suara.com.

Niki tak langsung menjawab, melainkan cuma tertawa. Tapi setelah itu dia mengatakan, “dua bulan”.

“Jadi kalaupun hamil bukan di luar nikah,” kata Niki lagi menegaskan. Belakangan, Niki memang dikabarkan sedang mengandung. Saat mengisi sebuah program TV, Nikita Mirzani bahkan sempat pingsan. (Baca juga: Pingsan Saat Tampil di Acara TV, Nikita Mirzani Dikabarkan Hamil)

Sebelum menyudahi wawancara, si host kembali memastikan kepada Niki soal pengakuannya tadi. Niki pun tak membantahnya.

“Karena tidak baik. Namanya hamil itu harus nikah dulu, bukan hamil baru nikah,” ujar Niki.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply