Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17) Caption : Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Kamis, 29 Maret 2018 08:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Nikita Mirzani Sebut Lucinta Luna Ngebet Jadi Artis

Nikita Mirzani menyebut Lucinta Luna ngebet jadi artis.

Jatengpos.com, SOLO – Aksi saling sindir antara artis sensasional Nikita Mirzani dengan personel grup Duo Bunga, Lucinta Luna kian panas. Kekasih Dipo Latief itu merasa geli melihat tingkah Lucinta Luna yang dianggap berbohong soal jati dirinya.

Seperti diketahui, selama ini Lucinta Luna disebut-sebut sebagai wanita transgender. Namun, dia membantah tudingan itu dan menegaskann tidak pernah melakukan operasi apapun selain hidungnya. Padahal, beberapa waktu lalu videonya setelah melakukan operasi kelamin viral di media sosial. Baca juga: Ely Sugigi Kirim Pesan Khusus untuk Lucinta Luna, Apa Isinya?

Penolakan Lucinta Luna yang dituding sebagai wanita transgender itu pada akhirnya membuat Nikita Mirzani ikut kesal. Mereka yang menjadi bintang tamu acara Brownies Trans TV, Rabu (28/3/2018), sempat bersitegang.

Dalam sejumlah video yang beredar di Instagram, Lucinta Luna sempat emosi mendengar perkataan Nikita Mirzani yang cukup keras kepadanya. Saat itu, Nikita Mirzani memintanya untuk jujur agar kariernya di dunia hiburan terus eksis. Sayang, hal itu memicu ketegangan hingga akhirnya Nikita Mirzani meluapkan emosi melalui story yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17. Baca juga: Konfik Melly dan Lucinta Luna Bikin Ketua Waria Jakarta Turun Tangan

“Bencong kebanyakan minum hormon ya begitu. Dikit2 emosyong. Yah, maklumin aja, namanya juga waria wadam. Tapi, tetep sih ya kalau matanya masih sehat masih bisa membedakan mana cewek tulen sama jadi-jadian,” ungkapnya kesal.

Komentar pedas Nikita Mirzani kepada Lucinta Luna (Instagram @lmbe_turah)

Komentar pedas Nikita Mirzani kepada Lucinta Luna (Instagram @lmbe_turah)

Nikita Mirzani juga mengungkapkan bentuk fisik Lucinta Luna yang dinilai menggelikan. Dia yang memiliki sejumlah teman transgender merasa tingkah Lucinta Luna terlalu berlebihan. “Perasaan temen2 gue yang udah mengubah identitasnya enggak kayak gitu amat. Bikin malu deh. Kebelet banget mau jadi artis sih loe,” imbuhnya. Baca juga: Beberkan Identitas Lucinta Luna, Ini yang Diinginkan Melly

Pernyataan keras dari Nikita Mirzani ini memancing berbagai komentar warganet. Kebanyakan dari mereka setuju dengan pendapat Nikita yang menganggap Lucinta Luna terlalu lebay. “Iya sih memang dia lebay. Semestinya enggak usah begitu. Semuanya kalau diawali dengan kejujuran hasilnya akan baik kok,” komentar @cacaprell.

“Ini kalau menurut aku sih dua-duanya sama aja. Si Lucinta dan Niki sama-sama kepengin eksis, makanya bikin sensasi,” imbuh @salsabilla.

 

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply