Obermain Store di Plaza Ambarrukmo, menghadirkan beragam promo produk sepatu kulit untuk laki-laki dan perempuan, Senin (26/3/2018). (Foto istimewa) Caption : Obermain Store di Plaza Ambarrukmo, menghadirkan beragam promo produk sepatu kulit untuk laki-laki dan perempuan, Senin (26/3/2018). (Foto istimewa)
Selasa, 27 Maret 2018 13:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Obermain Perkenalkan 2 Fitur Sepatu untuk Kesehatan Kaki

Obermain, produk sepatu asal Jerman ini memperkenalkan dua fitur, 5 Zones dan Sapatoterapia ini pada setiap produknya

 
Jatengpos.com, JOGJA-Obermain, produk sepatu asal Jerman ini memperkenalkan dua fitur, 5 Zones dan Sapatoterapia ini pada setiap produknya. Keduanya menghadirkan keunggulan manfaat sebagai alas kaki yang tak hanya stylish tetapi juga memiliki titik-titij refleksi, sehingga baik untuk kesehatan.

Marketing Communications Obermain, Pekik Yudha mengatakan isu tentang kesehatan kaki yang memiliki manfaat bagi tubuh manusia, menjadi fokus komitmen produk alas kaki asal Jerman ini.

“Maka dari itu kami mencoba menambahkan fitur-fitur ini pada produk kami. Di mana insole [tatak sepatu] memiliki lima titik refleksi yang berfungsi melancarkan peredaran darah dan relaksasi otot, serta pernapasan pada area kaki,” ujar Yudha dalam rilisnya kepada Harianjogja.com, Senin (26/3/2018).

Yudha memaparkan fitur 5 Zones ini terdapat pada produk Obermain untuk koleksi sepatu wanita. Material bahan yang dipergunakan pada produk sepatu wanita terbuat dari kulit dan didesain dengan gaya yang simple namun elegan. Obermain Plaza Ambarrukmo menghadirkan produk ini dengan harga mulai dari Rp1,299 juta.

Sedangkan untuk fitur Sapatoterapia, yang berarti shoe theraphy disematkan pada produk sepatu khusus laki-laki. Di mana setiap sole dari sepatu ini memiliki kenyamanan dan sangat fleksibel dikenakan.

“Adapun insole dari sepatu Sapatoterapia ini menggunakan busa PU High Density yang sangat empuk pada saat digunakan, sedangkan untuk outsole nya, sepatu Sapatoterapia merupakan sepatu kulit alami yang anti-slip yang sangat aman dan nyaman digunakan pada saat berjalan,” imbuh dia.

Selain sepatu, Obermain Ambarrukmo Plaza juga menawarkan beberapa produk lainnya seperti tas yang diperuntukkan bagi laki-laki dan wanita, serta koleksi small leather goods dengan desain yang sangat elegan serta terbuat dari material kulit yang berkualitas. Setiap produk tas dan small leather goods dari Obermain dijual dengan harga mulai dari Rp399.000 sampai Rp1,999 juta.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply