Ilustrasi orang tenggelam (Medicalnewstoday.com) Caption : Ilustrasi orang tenggelam (Medicalnewstoday.com)
Rabu, 28 Maret 2018 18:15 WIB Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos Sukoharjo Share :

ORANG TENGGELAM SUKOHARJO
Warga Blimbing Hilang di Sungai saat Cari Bebek Ditemukan

Warga Blimbing, Gatak, Sukoharjo, yang hilang di sungai saat mencari bebek akhirnya ditemukan.

Jatengpos.com, SUKOHARJO — Erwan Ardi, warga Desa Blimbing, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, yang hilang di Sungai Brambang, Selasa (27/3/2018), ditemukan di pinggir sungai tersebut pada Rabu (28/3/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Jenazah Erwan ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan mayat Ilham Oky Nurhidayat yang juga tenggelam di sungai itu.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu, Erwan bersama Ilham mencari bebek yang keluar dari kandang di pinggir sungai pada Selasa sore hari. Kala itu, mereka mengejar bebek yang berjalan menyusuri pinggir sungai.

Mereka diduga terpeleset dan jatuh ke Sungai Brambang. Mereka terseret arus sungai yang cukup deras.

Kapolsek Gatak, AKP Yulianto, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengatakan tim gabungan langsung mencari keberadaan Erwan yang tenggelam di sungai. Anggota tim gabungan menyisir di sisi kanan dan kiri sungai. Upaya pencarian yang dilakukan tim gabungan membuahkan hasil.

“Mayat Erwan ditemukan di pinggir sungai. Lokasinya hanya beberapa meter dari lokasi penemuan mayat Ilham,” kata dia, saat dihubungi Jatengpos.com, Rabu.

Mayat Erwan lantas dibawa ke Puskesmas Gatak sebelum diserahkan kepada keluarganya. Kapolsek memastikan Erwan dan Ilham meninggal dunia akibat tenggelam dan terseret arus sungai.

Sebelumnya, mayat Ilham ditemukan di pinggir sungai pada Selasa sekitar pukul 15.00 WIB oleh Eko Wahyu Lukito, warga Kecamatan Wonosari, Klaten, yang hendak memancing di pinggir sungai. “Sudah diserahkan [jenazah] kepada pihak keluarga. Dugaan awal mereka terpeleset saat hendak mencari bebek yang keluar dari kandang,” kata dia.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply