Pengunjung mengamati tanaman bonsai yang dilombakan saat Gebyar Bonsai Bumi Kota Wali di Demak, Jateng, Sabtu (24/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Caption : Pengunjung mengamati tanaman bonsai yang dilombakan saat Gebyar Bonsai Bumi Kota Wali di Demak, Jateng, Sabtu (24/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Selasa, 27 Maret 2018 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan Feature Share :

FOTO PAMERAN DEMAK
Begini Gebyar Bonsai Bumi Kota Wali

Pameran Gebyar Bonsai Bumi Kota Wali digelar di Demak.

Gebyar Bonsai Bumi Kota Wali, Sabtu (24/3/2018), digelar di Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Kontes bonsai yang berlangsung 24-31 Maret 2018 itu diikuti peserta dari sembilan kabupaten/kota di Jateng dengan menampilkan 127 tanaman yang dikerdilkan itu dari berbagai klasifikasi. Pengunjung pergelaran itu leluasa mengamati tanaman bonsai yang dilombakan tersebut.

Kontes sekaligus pameran tanaman bonsai bertajuk Gebyar Bonsai Bumi Kota Wali itu digelar tersebut dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-515 Kabupaten Demak. Kegiatan itu juga dimaksudkan untuk menarik minat masyarakat terhadap seni budi daya mengkerdilkan pohon atau tanaman.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply