Perempuan yang diduga menjadi korban pelecehan seksual di wilayah Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jateng, Senin (26/3/2018). (Facebook-Info Seputar Kudus) Caption : Perempuan yang diduga menjadi korban pelecehan seksual di wilayah Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jateng, Senin (26/3/2018). (Facebook-Info Seputar Kudus)
Selasa, 27 Maret 2018 13:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PELECEHAN SEKSUAL
Dituding Lecehkan Perempuan dan Dihajar Massa, Pria di Kudus Dicerca Netizen

Pelecehan seksual dituduhkan kepada seorang pria yang kemudian dihajar massa di wilayah Kabupaten Kudus.

Jatengpos.com, KUDUS – Seorang pria dihajar massa setelah dituding telah melakukan pelecehan seksual di wilayah Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), Senin (26/3/2018). Pria yang tak disebutkan namanya itu dituding telah memegang payudara seorang perempuan yang melintas di kawasan tersebut.

Kabar pelecehan seksual di wilayah Kudus itu kemudian menjadi perbincangan publik pengguna Internet (netizen) setelah video pengakuan seorang perempuan diunggah di halaman Facebook Info Seputar Kudus. Pengelola halaman Facebook tersebut menyebut pria yang melakukan tidak asusila di wilayah Kudus itu sempat dihajar massa. “Seorang pria dihajar massa setelah nekat pegang mbak-mbak,” tulis pengelola halaman Facebook itu.

Pada video yang diunggah, perempuan yang juga tak disebutkan namanya tersebut mengaku telah dilecehkan dengan dipegang payudaranya. “Pas ngalor pas pepetan cah loro, deknen megang ngeten [Pas ke arah utara mepet berdua, dia memegang seperti ini],” ujar wanita tersebut sembari seolah-olah memegang payudaranya.

Perempuan itu kemudian mengaku berteriak meminta tolong kepada warga sekitar setelah mendapatkan perlakukan tak menyenangkan itu. Ia bahkan meneriaki pria yang melcehkan dirinya sebagai maling agar warga segera bergerak menangkap si pria.

Sontak pria yang dihajar massa lantaran dituding melakukan tindak asusila di wilayah Kudus itu juga menjadi bulan-bulanan di media sosial. Tak sedikit yang kemudian melontarkan cercaan terhadap pria tersebut. “Uteeekkk nek uteekk mesuummm yooo ngeneee [Begitulah kelakuan orang berotak mesum],” tulis pengguna akun Facebook Samana Ramuma.

Kurang ajarrr iku, Q reti nek ngarep ku tk keplak i sak matine [Itu kurang ajar, jika didepan saya sudah saya hajar sampai mati],” timpal pengguna akun Facebook Ryant Sport.

Sebagian netizen membeberkan wilayah Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus memang rawan tindak pelecehan seksual. Mereka mengimbau kepada para perempuan agar lebih berhati-hati jika melintas di kawasan tersebut.

Sementara itu, pengelola halaman Facebook Info Seputar Kudus membeberkan pria yang dituding melakukan pelecehan seksual itu telah diringkus polisi. “Akhirnya pria tersebut diciduk pak polisi,” tulisnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply