Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Jorge Duenes) Caption : Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Jorge Duenes)
Rabu, 28 Maret 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Listrik 5 Daerah di Jateng Padam, Rabu (28/3/2018)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN menyasar lima daerah di Jateng, Rabu (28/3/2018).

Jatengpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik menyasar sebagian wilayah di lima daerah di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Cilacap, dan Kabupaten Kebumen. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Di Kota Semarang, pemadaman listrik melanda kawasan Kelurahan Cangkiran di Kecamatan Mijen serta Jl. Kaligarang, Jl. Kelud Raya, Jl. Kelud Utara, Jl. Tampo Mas, Jl. Stogen, Jl. Tumpang Raya, Jl. Guntur, Jl. Agung, dan Jl. Slamet, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Untuk Kabupaten Semarang, penghentian pelayanan PLN menyasar PT Kamaltex di Kecamatan Bergas, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Kendal mendera sebagian Kecamatan Boja dan Kecamatan Gemuh, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Di Kecamatan Boja, wilayah yang terkena pemadaman listrik adalah Desa Campurejo dan Desa Tampingan. Untuk Kecamatan Gemuh, pemadaman listrik berlangsung di Desa Halih, Desa Sojomerto, Desa Cepokmulyo, dan Desa Triharjo.

Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Cilacap menyasar wilayah Jl. Jeruk Legi dan Desa Cilibang di Kecamatan Jeruk Legi, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Di Kabupaten Kebumen, pemadaman listrik mendera Desa Bercong dan Desa Banjurpasar di Kecamatan Buluspesantren serta Desa Kenoyojayan, Desa Entak, dan Desa Plempukan Kembaran di Kecamatan Ambal, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengungkapkan pemadaman listrik di wilayah tersebut disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik. Jika ada penghentian pelayanan PLN di luar jadwal, maka PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan. Pelanggan diminta melapor kepada pihak PLN jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply