Seratusan pemain mengikuti seleksi Persiharjo Sukoharjo untuk Liga 3 di Stadion Gelora Merdeka, Jombor, Minggu (4/8/2018). (Istimewa/Persiharjo) Caption : Seratusan pemain mengikuti seleksi Persiharjo Sukoharjo untuk Liga 3 di Stadion Gelora Merdeka, Jombor, Minggu (4/8/2018). (Istimewa/Persiharjo)
Kamis, 15 Maret 2018 00:25 WIB Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos Indonesia Share :

Persiharjo Sukoharjo Jadwalkan 2 Laga Uji Coba

Persiharjo Sukoharjo bersiap menyambut Liga 3.

Jatengpos.com, SUKOHARJO — Persiharjo Sukoharjo bersiap diri menatap Liga 3 Zona Jateng yang rencananya dimulai pada 25 Maret 2018 mendatang. Dua laga uji coba disiapkan untuk mematangkan persiapan tim jelang kick off.

Dua tim yang diajak beruji coba dengan Laskar Kota Makmur, julukan Persiharjo, adalah PS MARS dan PS HW Wonorejo. Laga antara Persiharjo melawan PS MARS digelar di Stadion Gelora Merdeka Jombor Sukoharjo, Kamis (15/3/2018) sore. Sementara laga antara Persiharjo melawan PS HW Wonorejo digelar di Lapangan Wonorejo, Polokarto, Minggu (18/3/2018).

“Laga melawan PS HW Wonorejo digelar dalam rangka memeriahkan peresmian lapangan ini. Selain untuk ajang pemanasan, laga uji coba ini juga bertujuan mengenalkan Persiharjo kepada masyarakat di Sukoharjo,” kata Pelatih Kepala Persiharjo Dwi Joko Prihatin kepada Solopos.com, Rabu (14/3/2018).

Saat ini sudah ada 22 pemain yang bergabung dengan Persiharjo Sukoharjo. Ke-22 pemain itu merupakan hasil seleksi yang diikuti sekitar 172 pemain dua pekan lalu. Dari 22 pemain itu, baru 15 pemain yang sudah diikat kontrak setelah menemukan kesepakatan dalam negosiasi kontrak. Tujuh pemain di antaranya belum diikat kontrak karena negosiasi antara pemain dan manajemen masih buntu.

“Kontrak pemain yang tersisa nanti akan diselesaikan setelah manager meeting yang digelar hari ini [kemarin]. Paling lambat pada pekan ini, skuat tim ini sudah fix terbentuk,” jelas eks pelatih Pasoepati Football Academy (PFA) ini.

Dwi Joko memastikan tidak ada perubahan susunan pemain senior. Tiga pemain senior yang sudah diikat kontrak itu adalah Usman Galih (eks gelandang Persinga Ngawi), Edi (eks striker Persip Pekalongan) dan Saparno (eks bek Persis Solo). Sesuai regulasi, kuota pemain untuk tim peserta Liga 3 Zona Jateng adalah 27 orang.

Tiga di antaranya merupakan pemain senior. Selebihnya adalah pemain dengan usia di bawah 23 tahun atau kelahiran 1996. Skuat Persiharjo Sukoharjo bakal diperkenalkan ke publik Kota Makmur saat berlangsungnya car free day (CFD) di Alun-Alun Sukoharjo, Minggu.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply