Rhoma Irama (kedua dari kanan) dan Sudirman Said (ketiga dari kiri) dalam deklarasi dukungan di Cikini, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Selasa (27/3/2018). (Facebook-Partai Keadilan Sejahtera) Caption : Rhoma Irama (kedua dari kanan) dan Sudirman Said (ketiga dari kiri) dalam deklarasi dukungan di Cikini, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Selasa (27/3/2018). (Facebook-Partai Keadilan Sejahtera)
Rabu, 28 Maret 2018 16:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PILKADA 2018
Ada Haji Lulung di Video Deklarasi Rhoma Irama buat Sudirman-Ida

Pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 diikuti Sudirman Said-Ida Fauziyah yang didukung Rhoma Irama.

Jatengpos.com, JAKARTA – Sang Raja Dangdut Rhoma Irama mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam rangkaian pilkada serentak 2018. Pada deklarasi dukungan yang dilaksaknakan di Cikini, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Selasa (27/3/2018) itu, tampak pula Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang hadir.

Video deklarasi dukungan Rhoma Irama kepada Sudirman Said-Ida Fauziyah di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu kemudian diunggah di halaman Facebook milik Partai Keadilan Sejatera (PKS). Video tersebut berisi sambutan dari Ketua DPW PKS Jateng Fikri Faqih, sambutan Sudirman Said, serta sambutan dari Rhoma Irama.

Dalam pembukaan sambutannya, Rhoma Irama tak lupa menyebut nama Haji Lulung. Sang Raja Dangdut itu juga menyebut Haji Lulung sebagai tim dari PPP. “Tim dari Partai PPP ada Lulung Lunggana, dari PKB, dari Gerindra, dari PKS,” begitu ucap Rhoma seperti pada video di halaman Facebook milk PKS tersebut.

Padahal, seperti diketahui, PPP bukanlah partai pengusung maupun partai pendukung Sudirman Said-Ida Fauziyah. Partai berlambang kakbah itu diketahui merupakan salah satu partai yang mengusung pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018.

Terlepas dari itu, Rhoma mengaku mendukung Sudirman Said-Ida Fauziyah bukan karena masalah elektabilitas atau bayaran yang tinggi. Ia mengaku mendukung nilai-nilai yang diusung Sudirman Said-Ida Fauziyah di Pilgub Jateng 2018.

Di akhir deklarasi dukungannya terhadap Sudirman Said-Ida Fauziyah di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018, sang Raja Dangdut menyanyikan lagunya yang berjudul Indonesia. “Selama korupsi semakin menjadi-jadi, jangan diharapkan adanya pemerataan, hapuskan korupsi di segala birokrasi, agar terlaksana kemakmuran yang merata,” begitu lirik lagu yang dinyanyikan Rhoma Irama.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply