Ganjar Pranowo (berkaus hitam putih) di acara bertajuk Njambal Mendoan di Lapangan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jateng, Minggu (25/3/2018). (Instagram-@ganjar_pranowo) Caption : Ganjar Pranowo (berkaus hitam putih) di acara bertajuk Njambal Mendoan di Lapangan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jateng, Minggu (25/3/2018). (Instagram-@ganjar_pranowo)
Selasa, 27 Maret 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PILKADA 2018
Ganjar Akui Dukungan Pemkab Banyumas Kepadanya Luar Biasa

Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 masa kampanyenya dimanfaatkan Ganjar Pranowo ke Banyumas.

Jatengpos.com, PURWOKERTO – Calon gubernur Jawa Tengah (cagub Jateng) nomor urut 1 di pilkada atau tepatnya Pemihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng 2018, Ganjar Pranowo, berkunjung ke wilayah Kabupaten Banyumas di masa kampanye yang sedang ia jalani, Minggu (25/3/2018). Di Banyumas, Ganjar berkesematan menghadiri deklarasi sukarelawan Ganjar-Yasin wilayah Banyumas bertajuk Njambal Mendoan di Lapangan Patikraja, Kabupaten Banyumas.

Ganjar Pranowo pun mengunggah foto-foto kegiatannya di masa kampanye pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu ke akun Instagramnya, @ganjar_pranowo. Di keterangan foto yang bubuhkan, politikus PDI Perjuangan itu menyebut dukungan Pemkab Banyumas selama masa kepemimpinannya sebagai gubernur Jateng luar biasa.

“Dukungan Pemkab Banyumas dalam periode pertama saya luar biasa. Karena memang politik anggaran membutuhkan dukungan bupati. Banyumas selama ini selaras, saya naikkan infrastruktur 300 persen dan Kabupaten Banyumas mengikuti naikkan anggaran besar sekali. Pemerintahan bersih, banyumas pun merespon dengan membuat reformasi birokrasi yang selaras,” tulis cagub yang didampingi cawagub Taj Yasin tersebut.

Selain itu, pria berambut putih itu mengungkapkan dukungan warga Banyumas terhadapnya kala di Pilgub Jateng 2013 juga luar biasa. “Kabupaten Banyumas adalah sejarah luar biasa. Pada 2013, Ganjar-Heru mendapat suara paling banyak di Banyumas. Saya tidak tahu apakah terulang kemenangan mutlak di sini, yang bisa menjawab adalah panjenengan,” ungkap Ganjar Pranowo.

Terlepas dari itu, Ganjar mengajak masyarakat mendukungnya unyuk menghindari fitnah. “Saya berpesan kepada relawan dan masyarakat. Mari menang dengan bermartabat, jangan pakai fitnah-fitnah. Kita berikan narasi yang positif agar masyarakat tidak terbelah dan baik yang maupun yang kalah bisa bersatu,” tandas sang cagub nomor urut 1 di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply