Warga beraktivitas dengan latar belakang alat peraga kampanye (APK) legal pilkada atau Pilgub Jateng 2018 yang dipasang KPU di Alun-Alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (24/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Caption : Warga beraktivitas dengan latar belakang alat peraga kampanye (APK) legal pilkada atau Pilgub Jateng 2018 yang dipasang KPU di Alun-Alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (24/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Senin, 26 Maret 2018 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO PILKADA 2018
KPU Mulai Pajang APK Pilgub Jateng

Pilkada atau Pilgub jateng 2018 mulai diramaikan APK resmi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah akhirnya mulai memenuhi kewajiban menyosialisasi peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng dalam rangkaian pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018. Kantor Berita Antara, Sabtu (24/3/2018), akhirnya mendokumentasikan dua baliho bergambar masing-masing pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur peserta pemilu lokal itu di kawasan Alun-Alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Sebelumnya, yang kerap terdokumentasikan hanyalah pencopotan alat praga kampanye (APK) tak resmi di berbagai daerah. Sementara itu, APK legal tak kunjung dipasang oleh lembaga penyelenggara pemilu. Kondisi itu membuat masa kampanye pilkada atau Pilgub Jateng 2018 seolah tanpa sosialisasi yang semestinya atas peserta yang harus dipilih warga saat pemungutan suara kelak. Kondisi itu tentu hanya menguntungkan calon yang telah dikenal masyarakat.

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply