Sandiaga Uno (dari kiri ke kanan), Muhaimin Iskandar, dan Sudirman Said saat konsolidasi tim pemenangan Sudirman-Ida di Kota Salatiga, Jateng, Minggu (25/3/2018). (Liputan6.com-Fokus) Caption : Sandiaga Uno (dari kiri ke kanan), Muhaimin Iskandar, dan Sudirman Said saat konsolidasi tim pemenangan Sudirman-Ida di Kota Salatiga, Jateng, Minggu (25/3/2018). (Liputan6.com-Fokus)
Selasa, 27 Maret 2018 08:50 WIB JIBI/Solopos/Newswire Semarang Share :

PILKADA 2018
Sandi dan Cak Imin Konsolidasikan Tim Pemenangan Sudirman-Ida di Salatiga

Pilkada atau Pilgub Jaten 2018 diupayakan Sandi dan Cak Imin dengan mengonsolidasikan tim pemenangan Sudirman-Ida di Kota Salatiga.

Jatengpos.com, SALATIGA — Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Minggu (4/3/2018), tampil mengonsolidasi tim pemenangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said dan Ida Fauziyah, di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Dalam tayangan Fokus Indosiar yang dikutip laman aneka berita Liputan6.com, Senin (5/3/2018), Sandiaga Uno mengaku ditugaskan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto untuk turun ke Jateng demi memenangkan Sudirman-Ida. Dengan demikian, konsolidasi tim pemenangan Sudirman-Ida di Kota Salatiga itu genap dihadiri Sandi selaku utusan Ketua Umum Gerindra, dan Cak Imin selaku Ketua Umum PKB.

Dengan dukungan penuh partai-partai politik  pengusungnya itu, Sudirman Said mengaku semakin yakin dirinya akan memenangi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng dalam rangkaian pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018. Dia menegaskan, kemenangan bisa diraih dengan memadukan banyak warna.

“Di kalangan umat muslim, Sandiaga Uno ini cukup kuat. Tidak hanya itu, kita juga merangkai dengan teman-teman Muhammadiyah dan yang lainnya. Saya percaya kemenangan akan diraih dengan merangkai semua pihak,” kata Sudirman Said.

Calon gubernur nomor urut 2 dalam pilkada atau Pilgub jateng 2018 Sudirman Said bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat juga menemui sukarelawan pemenangan Sudirman-Ida di posko mereka, kawasan Pamularsih, Kota Semarang. Di depan para sukarelawan itu, Sandiaga Uno yakin sosok Sudirman Said mampu mengabdi dan memimpin Jateng lima tahun ke depan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply