Pria yang mengklaim warga Wonosobo mendukung penuh Sudirman Said-Ida Fauziyah. (Youtube-Dirman Ida) Caption : Pria yang mengklaim warga Wonosobo mendukung penuh Sudirman Said-Ida Fauziyah. (Youtube-Dirman Ida)
Selasa, 27 Maret 2018 22:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PILKADA 2018
Warga Wonosobo Diklaim Dukung Penuh Sudirman-Ida

Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 diikuti Sudirman Said dan Ida Fauziyah yang dinyatakan mendapatkan dukungan dari warga Wonosobo.

Jatengpos.com, SEMARANG – Tim media calon gubenrur-wakil gubernur Jawa Tengah (cagub-cawagub Jateng) Sudirman Said-Ida Fauziyah, melalui saluran Youtube Dirman-Ida, Minggu (25/3/2018), membeberkan bahwa Sudirman Said memanfaatkan masa kampanyenya di pilkada serentak 2018 untuk berkunjung ke Desa Selomerto, Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo, Jateng. Atas kunjungan itu, tim media pasangan cagub-cawagub nomor urut 2 di Pilgub Jateng 2018 itu mengklaim telah mendapatkan dukungan penuh dari warga Wonosobo.

Tim media Sudirman Said-Ida Fauziyah mengklaim warga Wonosobo mendukung penuh Sudirman Said atas komitmennya memberantas korupsi. “Masyarakat Kabupaten Wonosobo mendukung penuh Pak Sudirman Said menjadi Gubernur Jawa Tengah karena komitmennya untuk memberantas korupsi,” tulis tim media tersebut.

Meski demikian, pernyataan dukungan kepada pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah itu hanya dilontarkan salah satu tokoh masyarakat Desa Selomerto. “Hal itu diungkapkan oleh tokoh masyarakat setempat saat menerima kunjungan Pak Dirman di Majelis Desa Selomerto Wonosobo,” imbuh pengelola saluran Youtube tersebut.

Pada video yang diunggah besertaan dengan keterangan tersebut, salah satu tokoh masyarakat Desa Selomerto yang tak disebutkan namanya itu memang berharap Sudirman Said-Ida Fauziyah mampu menang di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018. Menurutnya, Sudirman Said merupakan sosok pemimpin yang mau turun hingga lapisan masyarakat paling bawah.

Menurutnya, pria yang akrab disapa Pak Dirman itu memiliki ketegasan dalam memberantas korupsi. “Selain itu, beliau memiliki ketagasan yang luar biasa hebat dalam memimpin untuk memberantas korupsi,” ujar pria yang mengaku mendukung Sudirman Said-Ida Fauziyah di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply