Rohadi Widodo dan Ida Retno Wahyuningsih menjawab pertanyaan wartawan saat mendaftar Pilkada Karanganyar, (Istimewa) Caption : Rohadi Widodo dan Ida Retno Wahyuningsih menjawab pertanyaan wartawan saat mendaftar Pilkada Karanganyar, (Istimewa)
Kamis, 29 Maret 2018 16:15 WIB Ponco Suseno/JIBI/SOLOPOS Karanganyar Share :

PILKADA KARANGANYAR
Tim Sukses Roda Klaim Jumlah Sukarelawan Terus Bertambah

Jumlah relawan Roda terus bertambah.

Jatengpos.com, KARANGANYAR–Tim sukses pasangan nomor urut 1, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih mengklaim jumlah sukarelawan terus bertambah di masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar 2018.

Penambahan sukarelawan yang bergabung dengan pasangan calon Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih (Roda) dinilai sangat signifikan.

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, sebanyak 118 sukarelawan di Bumi Intanpari telah mendeklarasikan diri mendukung Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningih, Februari 2018 lalu. Di antara sukarelawan yang telah menyatakan dukungannya itu, seperti sukarelawan Kebakkramat bersatu, sukarelawan putri lawu Matesih,  sukarelawan gerak cepat Mojogedang, sukarelawan revolusi mental Delingan, sukarelawan gerakan nasional penegak HAM, dan lain sebagainya.

“Jumlah sukarelawan terus bertambah sampai saat ini. Angka perkiraan jumlah sukarelawan sudah mencapai angka 130-an sukarelawan,” kata Humas PKS Karanganyar, Ridwan Sayogo, kepada Solopos.com, Minggu (25/3).

Ridwan Sayogo mengatakan pasangan calon Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih baru saja memperoleh dukungan sukarelawan di wilayah Tasikmadu. Sukarelawan Sondokoro siap memenangkan pasangan Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih di Pilkada 2018.

“Sukarelawan di Tasikmadu memang mengambil ikon Sondokoro. Deklarasi digelar Sabtu (24/3/2018) malam. Sukarelawan yang telah bergabung dengan pasangan calon Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih terdiri dari berbagai elemen masyarakat, seperti petani, buruh, dan lain yang lainnya,” katanya. (baca juga: PILKADA KARANGANYAR 2018: Inilah Solusi Cabup Atasi Minimnya Angkutan Pelajar di Sepanjang Tawangmangu)

Di sisi lain, Rohadi Widodo mengaku rutin mendatangi masyarakat di berbagai daerah di Bumi Intanpari. Selain aktif salat wajib berjamaah dengan warga, Rohadi Widodo juga aktif mendatangi pasar tradisional di Karanganyar.

“Kami selalu berupaya maksimal dengan kemampuan yang kami miliki. Kami telah mewakafkan diri kami dalam melayani masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti, mengaku optimistis pasangan nomor urut 2, Juliyatmono-Rober Christanto dapat meraih kemenangan mutlak di pilkada 2018. Rencananya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat bakal menurunkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai juru kampanye (jurkam) Juliyatmono-Rober Christanto.

“Hasil survei di partai kami, Juliyatmono-Rober Christanto saat ini telahbakal mengantongsi suara hingga 72%. Dengan kehadiran AHY dan SBY di Karanganyar di akhir masa kampanye nanti, kami meyakini Juliyatmono-Rober Christanto akan menang dengan angka 80%,” kata Rinto Subekti.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply