Caption : Sergio Aguero mencium trofi Piala Liga Inggris. (JIBI/Reuters/Peter Cziborra)
Kamis, 1 Maret 2018 03:30 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos Inggris Share :

Rahasia Aguero Tak Tergusur di Era Guardiola

Posisi Sergio Aguero tak tergusur meski City dikendalikan Guardiola.

Jatengpos.com, SOLO — Posisi Sergio Aguero sebagai bomber utama Manchester City belum tergantikan. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun moncer dengan 31 gol di semua kompetisi bersama City musim ini.

Tak salah apabila Kun, sapaan Aguero, disebut-sebut sebagai salah satu striker berbahaya di jagat sepak bola Eropa saat ini. Bisa jadi kemonceran Aguero tersebut karena dukungan dari putra semata wayangnya, Benjamin, yang kini berusia sembilan tahun.

Benjamin menjadi motivasi besar bagi karier Aguero beberapa tahun terakhir. Ia menyaksikan langsung aksi Aguero ketika Manchester City menundukkan Arsenal 3-0 pada final Piala Liga di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2/2018) malam WIB.

Benjamin bahkan larut dengan selebrasi para pemain City di lapangan. Dia tersenyum saat berfoto bersama sang ayah sambil mengangkat trofi Piala Liga. Foto tersebut diunggah Aguero dalam akun resm Instagramnya.

Kedekatan Aguero dengan sang putra terlihat dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya. Dia beberapa kali merayakan momen istimewa, seperti ulang tahun dan liburan, dengan buah hatinya tersebut.

Benjamin tidak hanya berstatus sebagai putra pesepak bola ternama. Dia juga cucu dari legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona. Benjamin merupakan anak Aguero bersama Gianinna, putri Maradona.

Aguero dan Giannina menikah pada 2008 dan dikaruniai Benjamin pada 2009. Namun, kisah cinta Aguero dengan putri Maradona itu hanya bertahan sekitar empat tahun. Aguero harus melepas status sebagai menantu Maradona setelah bercerai dengan Giannina, enam tahun silam. Saat ini, Aguero sedang menjalin asmara dengan penyanyi ternama, Karina Tejeda.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply