ilustrasi kebakaran Caption : Ilustrasi kebakaran (backgroundpictures.com)
Jumat, 30 Maret 2018 00:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

Sadis! Siswi SD Diperkosa Lalu Dibakar Hidup-Hidup

Aksi sadis terjadi di India.

Jatengpos.com, NEW DELHI — Aksi sadis dilakukan oleh tiga pemuda di Distrik Nagaon, Negara Bagian Assam, India, Jumat (23/3/2018). Ketiga pemuda itu membakar hidup-hidup bocah siswa sekolah dasar (SD) berusia 12 tahun, setelah sebelumnya mereka memperkosa secara bergantian.

Dikutip Suara.com dilansir Hidustan Times, Sabtu (24/3/2018),  bocah perempuan itu akhirnya meninggal dunia karena luka bakar di Rumah Sakit Univesitas Guwahati, Jumat malam.

Dua dari terdakwa, yang belum dewasa dan teman sekolah gadis itu, telah ditangkap. Sementara pelaku ketiga, Zakir Hussain, warga satu desa gadis itu berhasil kabur dan menjadi buronan.

“Insiden itu terjadi ketika gadis itu sendirian di rumahnya, Desa Lalungaon. Ketiga terdakwa menerobos masuk ke rumahnya, memperkosanya, menuangkan minyak tanah dan membakarnya,” kata kepala kepolisian Nagaon, Shankar Raimedhi.

Ia mengatakan, polisi kekinian tengah memburu Zakir Hussain untuk diadli. “Kami telah menggerebek 7 di antara 8 tempat yang diduga menjadi persembunyian Zakir. Tapi dia mampu lolos,” terangnya.

Kasus ini bukan kali pertama terjadi. Kamis (15/3/2018) pekan lalu, satu perempuan yang telah bersuami diperkosa di Nagaon. Perempuan itu diperkosa 8 lelaki, termasuk Hasmat Ali, tuan rumah yang meminta ia dan sang suami bermalam di rumahnya. Kedelapan pelaku memerkosa perempuan itu setelah mengikat suaminya di pohon. Kedelapan tersangka telah ditangkap polisi.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply