Dora dan Boots di serial Dora the Explorer (Youtube) Caption : Dora dan Boots di serial Dora the Explorer (Youtube)
Kamis, 1 Maret 2018 02:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Serial Dora the Explorer Diangkat ke Layar Lebar

Serial televisi Dora the Explorer diangkat menjadi film live action.

Jatengpos.com, SOLO – Film live action agaknya tengah menjadi tren di Amerika Serikat. Buktinya, belakangan ini banyak sekali film animasi yang diproduksi dalam versi live action, seperti Cinderella,  Beauty and the Beast, dan yang terbaru Dora the Explorer.

Dora the Explorer merupakan serial televisi anak-anak yang berasal dari Amerika Serikat. Serial garapan Valerie Walsh, Chris Gifford, dan Eric Weiner ini kali pertama mengudara pada 2000. Serial televisi ini sangat digemari anak-anak dan menghasilkan keuntungan fantastis.

Kesuksesan serial Dora the Explorer ini membuat rumah produksi Paramount Pictures tertarik mengangkatnya dalam sebuah film live action. Dikutip dari Variety, Rabu (28/2/2018), film ini rencananya dirilis pada Agutus 2019 mendatang.

Film itu berfokus pada kisah petualangan gadis bernama Dora dengan monyet kesayangannya, Boots. Dalam petualangan ini, Dora dibantu oleh dua benda ajaibnya, yakni ransel dan peta. Di tengah perjalanan, biasanya dia akan bertemu dengan serigala pencuri yang selalu berusaha menggagalkan rencananya. Tapi, dalam film ini dia diceritakan telah beranjak dewasa dan tinggal di kota yang sama dengan sepupunya, Diego.

Saat ini, proyek film Dora the Explorer tengah berada dalam proses pengembangan dengan merekrut Nick Stloller sebagai penulis skenario. Sementara sutradara yang dipilih mengggarap film itu adalah James Bobin.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply