Logo Apple (JIBI/Reuters/Dok) Caption : Logo Apple (JIBI/Reuters/Dok)
Minggu, 25 Maret 2018 22:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Gadget Share :

Tahun 2020, Apple Diprediksi Bikin Ponsel Lipat

Rancangan untuk ponsel lipat sangat rumit, tidak hanya butuh layar yang bisa dilipat, tapi, juga seluruh komponen di dalamnya.

Jatengpos.com, CUPERTINO – Setelah membuat berbagai inovasi untuk setiap Iphone baru, Apple diprediksi akan membuat ponsel versi lipat pada tahun-tahun mendatang. Hal ini diungkap analis Bank of America, Merril Lynch.

Dilansir Antara mengutip Phone Arena, Minggu (25/3/2018), Apple dikabarkan menggaet LG untuk membuat layar yang bisa dilipat, namun, kabar terbaru dari Lynch, perusahaan Cupertino itu juga bekerja sama dengan pemasok lain untuk merancang komponen yang dapat digunakan di ponsel lipat.

Di zaman ponsel layar sentuh, ponsel lipat akan menjadi loncatan besar bagi dunia ponsel, namun, hingga saat ini, baru Samsung dan Lenovo yang merancangnya, yang masih berbentuk prototipe.

Rancangan untuk ponsel lipat sangat rumit, tidak hanya butuh layar yang bisa dilipat, tapi, juga seluruh komponen di dalamnya, termasuk baterai yang fleksibel. Menurut Bank of America, Apple mungkin siap untuk memproduksi massal ponsel yang bisa dilipat pada 2020.

Baru-baru ini, Apple juga dikabarkan sedang mengembangkan layar microLED, yang akan diaplikasikan di Apple Watch. Jika benar, ada kemungkinan layar ini juga akan dipasang di Iphone lipat.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply