Caption : Paul Pogba dan Jose Mourinho (JIBI/Reuters/ Andrew Yates)
Senin, 26 Maret 2018 17:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Inggris Share :

Ternyata! Mourinho dan Pogba Sudah Tak Akur Sejak Tahun Lalu

Paul Pogba dan Jose Mourinho dikabarkan mulai tak harmonis.

Jatengpos.com, MANCHESTER – Hubungan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dan anak asuhnya, Paul Pogba, dikabarkan sedang renggang. Kabarnya, keduanya sudah tak akur sejak tahun lalu.

Keretakan hubungan Pogba dengan Mourinho disebut-sebut karena si pemain enggan dimainkan lebih bertahan. Dia pun mengungkapkan hal itu secara terbuka. Dia kemudian kehilangan tempatnya di tim utama MU karena Mourinho lebih memilih memainkan pemain muda Scott McTominay.

Pogba pun beberapa kali hanya duduk di bangku cadangan. Bahkan di partai terakhir di ajang Piala FA, dia tak dimainkan sama sekali. Berkurangnya kesempatan Pogba ini terjadi setelah kemenangan MU atas Tottenham pada awal Februari 2018 lalu.

Namun kabarnya, keretakan hubungan Pogba dan Mourinho ini sudah terjadi sejak tahun lalu. Menurut laporan Express yang dilansir Liputan6.com, Mourinho tak suka dengan sifat Pogba yang tak penurut. Hal itu terjadi ketika Pogba mengalami cedera hamstring pada September 2017 lalu.

Saat itu, Pogba mengalami cedera kala membela MU melawan FC Basel di Liga Champions. Untuk menyembuhkan cederanya, Pogba pergi ke Miami. Mourinho sendiri lebih menyarankan Pogba untuk tetap tinggal di Manchester untuk menyembuhkan cederanya.

Namun, Pogba tetap bersikukuh untuk pergi ke Miami dan mengabaikan permintaan Mourinho. Itulah yang membuat pelatih 54 tahun tersebut mulai jengah dengan Pogba. Jika hubungan buruk seperti ini terus berlanjut, Pogba diduga sangat berpotensi didepak dari skuat Manchester United pada akhir musim ini.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply