Anggota Gegana Sat-Brimobda Jateng mengenakan pakaian anti bom untuk menyimulasikan barang yang diduga bom di ruang tunggu Hotel Crowne Plaza Semarang, Jateng, Rabu (28/2/2108). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Caption : Anggota Gegana Sat-Brimobda Jateng mengenakan pakaian anti bom untuk menyimulasikan barang yang diduga bom di ruang tunggu Hotel Crowne Plaza Semarang, Jateng, Rabu (28/2/2108). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Kamis, 1 Maret 2018 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan Feature Share :

Foto Teror Bom Disimulasikan Brimob Jateng

Teror bom disimulasikan Brimob Jateng penanganannya.

Teror bom disimulasikan penanganannya oleh jajaran Satuan Brigade Mobil (Brimob) Jawa Tengah, Rabu (28/2/2108). Simulasi yang digelar Polda Jateng bersama manajemen Hotel Crowne Plaza Semarang menjalani skenario ditemukannya barang yang diduga bom di ruang tunggu hotel. Anggota Gegana Sat-Brimobda Jateng mengenakan pakaian anti bom untuk membawanya ke tabung pemusnahan.

Simulasi yang digelar Polda Jateng bekerja sama dengan manajemen Hotel Crowne Plaza Semarang tersebut dilaksanakan guna melatih kesigapan petugas kepolisian berkoordinasi dengan manajemen usaha swasta dalam menangani teror bom di dalam fasilitas publik. Diharapkan simulasi tersebut mampu meningkatkan kewaspadaan berbagai pihak dalam menghadapi potensi teror bom.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply