Pekerja melaksanakan pembangunan jalan tol Salatiga-Kartasura di wilayah Kaliwungu, Kabupaten Semarang, Jateng, Selasa (13/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Caption : Pekerja melaksanakan pembangunan jalan tol Salatiga-Kartasura di wilayah Kaliwungu, Kabupaten Semarang, Jateng, Selasa (13/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Rabu, 14 Maret 2018 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra/Aloysius Jarot Nugroho Feature Share :

Foto Tol Salatiga-Kartasura 98% Dibebaskan

Tol Salatiga-Kartasura belum siap lahan sepenuhnya.

Pekerja beraktivitas di lokasi proyek jalan tol Salatiga-Kartasura di Boyolali, Jateng, Rabu (14/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Pekerja beraktivitas di lokasi proyek jalan tol Salatiga-Kartasura di Boyolali, Jateng, Rabu (14/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Jalan tol sepanjang 32,24 km yang menghubungkan jalur jalan dekat Kota Salatiga dan wilayah Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah ditargetkan selesai pembangunannya pada akhir 2018. Sejumlah pekerja, Selasa (13/3/2018), terdokumentasikan Kantor Berita Antara giat melaksanakan proyek pembangunan ruas jalan bebas hambatan Trans Jawa itu di wilayah Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang, Jateng.

Kendati ditargetkan rampungnya pada akhir tahun 2018, lahan untuk membangun jalan bebas hambatan itu masih belum sepenuhnya dibebaskan. Kantor Berita Antara mengabarkan pembebasan lahan untuk jalan tol Salatiga-Kartasura itu masih tersisa 2% dari total lahan yang dibutuhkan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply