Caption : Suso (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)
Kamis, 29 Maret 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

TRANSFER PEMAIN
Direktur Milan: Suso Bisa Saja Hengkang!

Transfer pemain diwarnai dengan spekulasi masa depan Suso di Milan.

Jatengpos.com, MILAN – Gelandang AC Milan, Suso, menjadi incaran sejumlah klub karena penampilan apiknya. Milan sendiri ingin mempertahankan si pemain, namun kemungkinan Suso hengkang tetap ada.

Suso didatangkan Milan pada Januari 2015 lalu dari Liverpool. Bersama Rossonerri, Suso pun menjadi pemain andalan. Dia telah dimainkan dalam 85 pertandingan dan mencetak 15 gol dan 24 assist. Penampilannya semakin berkembang pada musim lalu dan musim ini.

Fakta itu membuat Suso dikaitkan dengan sjumlah top Eropa meski dia masih memiliki kontrak 2022. Salah satunya adalah Liverpool yang kepincut memulangkan pemain berpaspor Spanyol itu. Nah, di tengah spekulasi itu, kontrak Suso di Milan pun mendukung.

Pasalnya ada klausul pelepasan yang memungkinkan Suso hengkang jika ada klub yang menawarnya dengan nilai 45 juta euro. Padahal, Milan sendiri ingin mempertahankannya. Namun, Rossonerri juga tak bisa memaksa jika memang Suso sudah ingin hengkang.

“Kami ingin mempertahankan Suso, tetapi dia harus memiliki keinginan yang sama. Jika Suso, atau siapa pun, tidak lagi ingin memakai jersey ini, artinya tepat untuk mempertimbangkan tawaran,” kata Direktur Milan Massimiliano Mirabelli seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (29/3/2018).

“Itu tidak tergantung pada kami. Saya pada umumnya menolak klausul pelepasan, tetapi agennya membuat permintaan yang sangat spesifik, jadi kami memasukkannya di sana. Jika dia ingin pergi, maka dia bisa,” ujar Mirabelli.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply