Cooper Hefner (Twitter) Caption : Cooper Hefner (Twitter)
Kamis, 29 Maret 2018 20:03 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

Tutup Akun, Playboy Tuding Facebook Medsos Tak Ramah

Majalah dewasa Playboy menilai Facebook merupakan media sosial tak ramah.

Jatengpos.com, JAKARTA — Akun resmi Playboy di Facebook resmi ditutup Selasa (27/3/2018). Media yang memuat konten dewasa ini menyebut Facebook merupakan media sosial tak ramah.

Direktur kreatif Playboy, Cooper Hefner Рyang tak lain putera pendiri Playboy, Hugh Hefner Рmengatakan syarat serta ketentuan penggunaan Facebook tak sesuai dengan nilai-nilai yang diperjuangkan medianya. Facebook, tuding Hefner, adalah platform media sosial yang tak ramah

Hefner menuding Facebook adalah media sosial yang tak ramah terhadap ekspresi seksual publik.

“Belajar dari bagaimana pemilihan umum di Amerika Serikat diganggu, lalu melihat bagaimana mereka menangani data-data penggunanya – termasuk lebih dari 25 juta penggemar Playboy – maka kami semakin yakin bahwa kami harus meninggalkan platform (Facebook),” tulis Hefner di Twitter sebagaimana dikutip dari Suara.com.

Facebook dan pemimpinnya, Mark Zuckerberg, kini sedang menjadi sasaran kritik di Amerika Serikat maupun Eropa setelah data miliki lebih dari 50 juta pelangganya dimanfaatkan untuk merancang kampanye pemenangan Donald Trump pada pemilihan umum 2016 lalu.

Playboy bukan perusahaan pertama yang meninggalkan Facebook. Sebelumnya pengusaha dan innovator terkemuka AS, Elon Musk telah menghapus laman resmi dua perusahaannya di Facebook, Tesla dan SpaceX.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply