Lady Gaga (Pictagram) Caption : Lady Gaga (Pictagram)
Kamis, 29 Maret 2018 17:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Ultah ke-32, Lady Gaga Merasa Diberkati

Lady Gaga yang merayakan ulang tahunnya ke-32 merasa sangat diberkati.

Jatengpos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi populer Amerika Serikat, Lady Gaga. Wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu genap berusia 32 tahun, Rabu (28/3/2018).

Momen pertambahan usia ini membuat si pelantun lagu Poker Face itu merasa sangat spesial. Perjuangannya meniti karier di dunia musik Hollywood membuahkan hasil maksimal. Wanita yang dijuluki Mother Monster ini memiliki banyak penggemar yang tersebar dihampir seluruh negara di dunia.

Lady Gaga merasa sangat bersyukur memiliki penggemar yang diberi nama Little Monster. Dukungan dan cinta yang diberikan penggemar sangat berarti baginya. Apalagi, beberapa waktu lalu dia harus beristirahat dari aktivitasnya di panggung musik karena menderita penyakit serius.

Baca juga:

Lady Gaga yang merasa sangat dicintai itu mengucapkan terima kasih kepada penggemar melalui Twitter. Ddalam kicauan itu, dia memamerkan foto lawasnya pada tahun 2007. “Ini aku pada 2007. Tepat di saat aku belum mewarnai rambut dan merilis lagu Just Dance,” tulisnya seperti dilansir Entertainment Weekly, Kamis (29/3/2018).

“Sekarang, di 2018 aku merasa sangat diberkati. Aku memiliki penggemar yang luar biasa, Little Monster. Terima kasih atas dukungan dan cinta yang kalian kepadaku selama 10 tahun terakhir,” sambung dia.

Sebagai informasi, 2018 merupakan tahun terbaik bagi Lady Gaga. Pbulan April 2018 merupakan peringatan ke-10 album perdananya, The Fame. Selain itu, film pertamanya yang bertajuk A Star is Born juga akan dirilis 5 Oktober 2018 mendatang.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply