Kriss Hatta (Instagram @krisshatta07) Caption : Kriss Hatta (Instagram @krisshatta07)
Selasa, 27 Maret 2018 11:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Video Ijab Kabul Beredar, Kriss Hatta Minta Pengakuan Hilda Vitria

Video ijab kabul antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria beredar di medsos.

Jatengpos.com, SOLO – Presenter dan aktor Kriss Hatta mengotot pernah menikah dengan Hilda Vitria. Beragam bukti pun ia sampaikan untuk memperkuat pengakuannya yang menikah dengan Hilda pada September 2015 silam. Terbaru, video ijab kabul tersebar luas.

Terkait video ini, Kriss Hatta meminta Hilda jujur atas pernikahan tersebut. Ia juga meminta Billy Syahputra yang saat ini menjadi kekasih Hilda mengakui bahwa ia merupakan orang ketiga yang merusak rumah tangga antara dirinya dan Hilda. (Baca juga: Kriss Hatta Sebut Billy Syahputra Perusak Rumah Tangga Orang)

“Mengakui saja, aku hanya butuh pengakuan adanya perkawinan. Sama Billy juga mengaku bahwa berselingkuh dengan istri orang,” ungkap Kriss Hatta yang ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Sementara itu, berbagai penolakan untuk mengakui Kris sebagai suami sahnya juga ditahui telah dilakukan Hilda sejak beberapa waktu lalu. Namun Kriss dengan tegas menyatakan Hilda bodoh, jika menganggap video ijab kabul mereka merupakan sesuatu yang mengada-ada. (Baca juga: Sahabat Benarkan Hilda Vitria Sudah Menikah dengan Kriss Hatta)

“Ya bodoh dong namanya [kalau membantah video itu]. Enggak apa-apa kalau dia mau bantah enggak apa-apa,” timpalnya, sebagaimana diwartakan Okezone.

Jika Hilda kembali membantah keaslian video tersebut, pria 29 tahun ini mengaku tak lagi berusaha untuk membeberkan bukti lain sahnya pernikahan dirinya dengan kekasih Billy Syahputra itu. (Baca juga: Billy Syahputra Bantah Merebut Istri Kriss Hatta)

Bahkan melalui kuasa hukumnya Kris menyatakan dirinya tidak masalah apabila dirinya harus kalah di Pengadilan Agama asalkan dirinya bisa mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Hilda memang sudah berlangsung beberapa tahun lalu.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply