Zayn Malik dan Gigi Hadid (Dailymail.co.uk) Caption : Zayn Malik dan Gigi Hadid (Dailymail.co.uk)
Rabu, 14 Maret 2018 10:30 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus

Zayn Malik dan Gigi Hadid putus.

Jatengpos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari Zayn Malik dan Gigi Hadid. Pasangan yang dikenal harmonis ini tiba-tiba mengabarkan telah putus.

Zayn dan Gigi Hadid telah berpacaran selama dua tahun lebih. Keduanya mengonfirmasi kandasnya hubungan asmara mereka di akun Twitter masing-masing, Selasa (13/3/2018).

“Gigi dan aku memiliki hubungan yang sangat bermakna, penuh cinta, dan menyenangkan. Aku menghargai Gigi sebagai wanita dan teman,” tulis Zayn Malik, seperti dikutip People.

Mantan personel One Direction tersebut berterima kasih kepada semua fans yang selama ini telah mendukungnya. Ia pun berharap penggemar mau memahami keputusan yang telah diambil atas kesepakatan bersama.

“Dia memiliki jiwa yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada semua penggemar kami karena menghormati keputusan sulit dan privasi kami saat ini; kami berharap kabar ini bisa datang dari kami dulu. Kami cinta kalian semua. xZ,” lanjut Zayn.

 

Sementara itu Gigi Hadid di Twitternya juga mengumumkan kabar perpisahannya dengan Zayn. Model Victoria Secret tersebut mengatakan akan tetap mendukung kegiatan sang mantan kekasih ke depannya sebagai seorang sahabat.

“Pernyataan tentang putus sering terlihat impersonal karena tidak kata tepat untuk menggambarkan dua orang yang telah bersama selama beberapa tahun… Tidak hanya dalam hubungan, tapi dalam kehidupan pada umumnya. Saya selalu bersyukur atas pelajaran cinta, waktu, dan pelajaran kehidupan tentang Z [Zayn] dan saya. Saya hanya menginginkan yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat saya hormati dan sayangi,” ucap Gigi Hadid.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply