Caption :
Selasa, 18 September 2018 16:21 WIB R Bony Eko Wicaksono Soloraya Share :

2 Sepeda Motor Bertubrukan di Solo Baru Sukoharjo

Jatengpos.com, SUKOHARJO — Dua sepeda motor saling bertubrukan di ruas jalan Solo Baru tepatnya di depan bengkel mobil SAS, Desa Langenharjo, Grogol, Sukoharjo, Senin (17/9/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. Kedua pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan ringan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin, tubrukan itu terjadi antara sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 4871 DEC yang dikendarai Kasinah, warga Desa Bulan, Kecamatan Wonosari, Klaten, dengan sepeda motor Yamaha Vega ZR berpelat nomor AD 6840 MS yang dikendarai Hardi, warga Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas.

Kasinah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jembatan Bacem menuju Bundaran Pandawa, Solo Baru. Tepat di belakang Kasinah, Hardi melaju dengan sepeda motornya.

Sampai di lokasi kejadian, Kasinah tiba-tiba berbelok ke kanan. Hardi yang jaraknya hanya beberapa meter di belakang tak bisa menghindar sehingga menubruk Kasinah.

KBO Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Suyono, mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Zamroni, mengatakan saat tabrakan, kedua pengendara sepeda motor terjatuh dari sepeda motor.

Petugas dan warga setempat lantas membawa mereka ke RS dr. Oen, Solo Baru untuk mendapat perawatan medis. “Tidak ada yang meninggal dunia. Mereka masih dirawat di rumah sakit karena sempat terjatuh dari sepeda motor,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply